Kelebihan-Kelebihan Yamaha WR250R Terbaru Indonesia

0

OTONITY.com – Keunggulan Yamaha WR250R Indonesia Terbaru. Motor trail Yamaha WR250R yang baru saja diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini bisa dikatakan memang cukup istimewa, tidak hanya desainnya saja yang menarik namun tenaganya pun juga lumayan mengagumkan sehingga tidak mengherankan jika motor ini diprediksi bakal menadi pilihan baru bagi pecinta motor trail di Indonesia.

Sementara itu untuk harganya sendiri Yamaha WR250R 2015 dibanderol sekitar Rp 93 juta on the road Jakarta yang didatangkan langsung dari Jepang. Meskipun tergolong mahal namun motor sport trail 250 cc ini memiliki banyak sekali kelebihan yang dimilikinya.

Yamaha WR250R 2015

Seperti forged piston yang disematkan didalamnya membuat Yamaha WR250R 2015 jauh lebih ringan dibandingkan dengan seher dari bahan logam, selain itu dinding blok silinder di motor ini memakai jenis ceramic plated cylinder yang membuatnya juga semakin ringan tidak seperti motor-motor Yamaha lainnya yang masih mengandalkan diasil cylinder.

Sedangkan dibagian knalpot telah mengaplikasikan jenis EXUP System yang mempunyai fungsi dalam mengatur gas buang supaya tidak terlalu tinggi. Dengan demikian secara otomatis motor ini juga mempunyai tingkat emisi yang cukup rendah.

Unikny sebagai suplai bahan bakar Yamaha WR250R 2015 mempunyai 12 lubang injektor yang tentu saja membuat konsumsi BBM menjadi lebih optimal. Kelebihan lain dari motor ini adalah telah disematkannya aplikasi ECU 3D seperti Yamaha NMax dan fitur ini juga mempunyai fungsi untuk mengatur bahan bakar supaya lebih efektif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY