Modifikasi KTM Duke 200 Ubah Kelir Jadi Lebih Macho Dan Gagah!

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor KTM Duke 200. Ternyata tampilan KTM Duke 200 standar yang berwarna orange dianggap kurang macho bagi salah seorang bernama Dennis Mahartono. Bahkan pria asal Tangerang Selatan ini juga langsung mengubah konsep motor sport miliknya tersebut dari yang semula berkelir kalem kini menjadi lebih menawan.

Sebenarnya Dennis ini merupakan pecinta motor sport berjenis full fairing seperti Kawasaki Ninja 250, namun karena sudah mulai bosan dan ingin tampilan yang naked bike Dennis pun langsung menjalankan niatnya. Hanya saja dirinya enggan untuk mengubah motor sport yang full fairing yang telah ada dan memilih untuk meminang model terbaru dan pilihannya jatuh pada KTM Duke 200.

Tidak diketahui apa alasan dari sang pemilik langsung merubah desain dari warna orange menjadi warna lain namun yang jelas tampilan barunya ini membuat motor sport asal Eropa tersebut tampil lebih garang dibandingkan sebelumnya. Dengan dibantu oleh KS Modified pengerjaan pun dimulai dengan mengganti kelir yang semula hitam orange menjadi biru tua.

Tidak hanya itu saja supaya semakin nyaman digunakan bagian setang standar pun turut diganti dengan model yang lebih lebar dari protapper. Beralih kebagian kaki-kaki disematkan ban merek Bridgestone Battlax berukuran 110/70 – 17 dibagian depan dan 150/60 – 17 untuk belakang.

Selain itu supaya suaranya semakin garang dipasangkan pula knalpot acrapovic yang membuat tampilannya semakin sporty. Bagian depan pun juga mendapatkan sentuhan baru dengan disematkannya kedok lampu orisinal dari pabrikan KTM Indonesia.

Sebagai pemanis ditempelkan berbagai stiker bodi di beberapa bagian seperti custom dari tim KTM Moto X dan untuk bagian belakang disematkan cover belakang KTM Powerparts.

Source img http://www.otomotifnet.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY