Home Jaguar Mobil SUV Jaguar C-X17 Terbaru Mulai Dipamerkan

Mobil SUV Jaguar C-X17 Terbaru Mulai Dipamerkan

2785
0

OTONITY.com – Mobil Jaguar C-x17 Terbaru. Merek terkenal nan mewah yakni Jaguar kabarnya meluncurkan varian terbarunya kelas SUV, Jaguar C-X17 namanya yang sosok aslinya muncul perdana di frankfurt Motor Show september silam, merek mewah asal Inggris ini memboyongnya lagi ke pagelaran Dubai Motor Show yang sedang berlangsung saat ini guna di pamerkan pada acara tersebut.

Jaguar C-X17 merupakan mobil yang dikenal dengan desain eksterior yang tangguh yang dipoles dengan khas glossy dengan warna Liquid Alumunium Silver. Pada mobil mewah nan tangguh ini diproduksi secara hand-built yang mengadopsi grille lebar milik Jaguar XJ sedangkan pada bagian kaki-kaki menggunakan pelek ukuran 23 inchi yang terbuat dari metal alloy yang memberikan kesan lebih berotot.

Tidak hanya bermain dengan desain eksterior yang berkesan tangguh, tentunya Jaguar akan mengimbanginya dengan desain interior yang tidak kalah menarik. Kabin C-X17 ini berparaskan kemewahan, elegan, glamor namun tetap tangguh nan sporty, Jet saddle Connoly dan Orchid Connoly leather disisipkan menghiasi hampir seluruh badan interior yang memberikan kesan elegan nan ergonomis dibalut dengan perpaduan warna alumunium dan black metal finishing yang menambah kesejukan pandang mata awam.

Mobil Jaguar C-X17 Terbaru Mulai Dipamerkan

Mobil Jaguar C-x17 ini merupakan mobil kali pertama yang dirancang Jaguar namun pihaknya bukan berarti main-main dengan performa pada SUV ini. Jantung pacu menggunakan mesin V6 supercharged dengan kapasitas 3.0 liter alhasil SUV ini mampu menembus kecepatan maksimal mencapai 300km/jam dengan emisi gas buang sebesar 100g CO2 tiap kilometernya.

Mobil baru C-x17 ini memanjakan pengendara dengan pengalaman mengendarai SUV serasa sport car, namun C-X17 ini kabarnya akan diproduksi akhir tahun 2015 dan diprediksi SUV mulai dipasarkan awal tahun 2016 dengan kata lain untuk sekarang SUV ini adalah mobil konsep. Estimasi untuk harga dari mobil Jaguar C-X17 ini dipatok dengan harga berkisar 551 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here