New Kawasaki Versys 1000 2015 Indonesia Siap Mengaspal Dalam Waktu Dekat!

0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Versys 1000 Terbaru Segera Diluncurkan. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah bersiap untuk meluncurkan motor sport terbaru mereka yaitu kawasaki Versys 1000 yang rencananya bakal diperkenalkan di pantai Tanjung Lesung Anyer, Banten pada tanggal 26 Februari ini. New kawasaki Versys 1000 2015 pertama kali diperkenalkan pada ajang Intermot Motorcycle 2014 beberapa waktu lalu dan langsung menjadi pusat perhatian dengan tampilannya yang gagah serta berdesain sporty.

Meskipun bisa dikatakan terlambat dibandingkan dengan negara lain namun kehadiran motor sport kawasaki Versys 1000 terbaru ini ke pasar tanah air bisa menjadi alternatif pilihan baru bagi pecinta otomotif di Indonesia. Apalagi kawasaki Versys 1000 dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 1.043 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 dk pada putaran 9.000 rpm.

Mesin yang digunakan kawasaki Versys 1000 2015 ini sama persis seperti milik dua saudaranya yaitu Kawasaki Ninja 1000 dan juga Z1000. Uniknya sportbike buatan Jepang tersebut memiliki dua pilihan mode tenaga yaitu full power dan juga low power untuk mengatur daya agar lebih mudah dikendalikan, selain itu ada juga tiga pilihan traction control yang dapat ditentukan oleh pengendara sesuai dengan selera masing-masing.

Jika diperhatikan sekilas tampilan kawasaki Versys 1000 2015 ini tidak jauh berbeda dengan adiknya yaitu Kawasaki Versys 650 misalnya saja mulai dari tampang depan dengan hadirnya dua mata lampu. Supaya lebih nyaman digunakan pada motor ini terdapat windhield yang dapat diatur ketinggiannya mencapai 75 mm. Ada beberapa perubahan baru dibandingkan generasi sebelumnya seperti setang mendapatkan ubahan namun dengan ketinggian yang tidak berubah.

Kawasaki Versys 1000 2015

Dibagian dashboard terdapat tampilan perpaduan antara digital dengan analog yang dirancang agar bisa terlihat jelas baik pada malam maupun siang hari. kawasaki Versys 1000 2015 mempunyai konsep motor sport adventure sehingga sangat cocok sekali digunakan oleh mereka yang hobi touring karena untuk urusan tenaga sudah tidak perlu diragukan lagi.

PT KMI sendiri memang telah berkomitmen untuk memasarkan berbagai moge baru ke pasar tanah air. Sebelumnya mereka juga sudah memperkenalkan dua varian baru yaitu Kawasaki Ninja 300 yang dibanderol sekitar Rp 83,9 juta dan juga Kawasaki Ninja ZX-10R dijual seharga Rp 348 juta dengan status on the road Jakarta. Khusus untuk Kawasaki Ninja 300 mempunyai desain yang sangat mirip dengan adiknya yaitu Kawasaki Ninja 250 FI namun meskipun hanya berselisih 50 cc saja harga dari Kawasaki Ninja 300 jauh lebih mahal karena terkendala pajak barang mewah serta harus diimpor dari Thailand.

Michael Chandra Tanadhi selaku Assistant Deputy Headl Sales and Promotion KMI menjelaskan selain nama-nama diatas ada juga satu moge lain yang tengah dipersiapkan untuk segera dipasarkan di Indonesia pada tahun ini yaitu Kawasaki Vulcan S dengan mesin berkapasitas 650 cc atau sama seperti milik Kawasaki ER-6n dan Ninja 650.

Kabarnya untuk Kawasaki Versys di Indonesia akan dibanderol dengan harga mencapai Rp 315 juta sedangkan untuk Kawasaki Vulcan S dilepas seharga Rp 155 juta. Selain dua produk tersebut pihak KMI juga bakal merilis Kawasaki Ninja RR Mono dengan desain terbaru yang sepertinya akan mendapatkan kelir versi tim Kawasaki di ajang World Superbike (WSBK) musim 2015. Sekedar info bahwa Kawasaki Ninja RR Mono merupakan varian PT KMI yang paling diminati oleh penggemarnya di tanah air meskipun saat ini ketenarannya mulai di ganggu oleh Yamaha R25 dan juga Honda CBR250R.

Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi menanti kehadiran berbagai model baru milik Kawasaki Indonesia tersebut tunggu saja perkembangan selanjutnya, yang jelas pihak KMI sudah memastikan kalau moge-moge keren tersebut sudah siap mengaspal di tahun 2015 ini dan tinggal menunggu waktu yang tepat saja untuk segera diluncurkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY