Nissan Indonesia Obral Potongan Harga Hingga Rp 60 Juta Mulai Bulan Februari 2015

0

OTONITY.com – Harga Diskon Mobil Nissan di Indonesia Tahun 2015. Seperti yang kita ketahui pasar penjualan mobil di tahun 2014 kemarin merupakan yang paling buruk dalam beberapa tahun belakangan ini, bahkan hasil negatif tersebut terjadi hampir di seluruh pabrikan termasuk yang dialami oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Menurut data yang mereka rilis penjualan mobil Nissan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin turun mencapai 50 persen dan terjadi di seluruh tipe termasuk pada mobil MPV andalannya yaitu Nissan Grand Livina.

Menurut pihak Nissan Indonesia salah satu keterpurukan yang dialaminya tersebut terjadi karena tidak mampu bersaing dengan perang diskon dari para kompetitornya. Meskipun demikian untuk tahun 2015 ini Nissan bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya agar bisa meraih hasil positif kembali. Bahkan pihaknya optimis akan mengalami perbaikan ekonomi yang lebih baik lagi di semester kedua nanti.

Untuk itulah terhitung sejak tanggal 1 Februari 2015 ini jaringan dealer Nissan Indonesia memberikan diskon harga khusus bagi beberapa varian mereka yang berkisar antara Rp 12 juta hingga paling tinggi mencapai Rp 60 juta. Misalnya saja untuk Nissan Evalia varian 1.5 L S Manual kini dibanderol mulai Rp 162,95 juta, 1.5 L ST Rp 177 juta, 75 juta hingga varian tertinggi yaitu Nissan Evalia 1.5 L XV Matik dilepas dengan harga hanya Rp 220 juta khusus untuk model ini seluruh tipe mendapatkan diskon harga mencapai 12 Juta.

Nissan Juke Facelift 2015 Indonesia

Sementara itu untuk mobil SUV andalan mereka yaitu Nissan Juke tipe 1.5 RX CVT mendapatkan potongan mencapai Rp 40 juta sehingga kini hanya dibanderol Rp 265,9 juta, sementara itu bagi Nissan Juke varian 1.5 L RX Red Interior hanya mendapatkan potongan Rp 9 juta saja yang berarti kini dilepas seharga Rp 274,9 juta. Beralih ke tipe mobil hatchback Nissan March memperoleh potongan paling rendah Rp 17 juta untuk tipe 1.5 L High Matik kini dibanderol Rp 171,85 juta, lalu tipe 1.2 L Manual dan 1.2 L Matik diskon mencapai Rp 25 juta dan dua tipe tertinggi yaitu 1.5 L Manual serta 1.5 L Manual memperoleh potongan mencapai Rp 30 juta.

Khusus untuk Nissan Grand Livina memperoleh diskon harga khusus yang beragam mulai dari Rp 25 juta untuk tipe SV manual, XV CVT dan X Gear Manual. Sedangkan diskon Rp 30 juta diberikan pada Nissan Grand Livina tipe SV CVT, XV Manual, serta X Gear CVT. diharapkan potongan harga yang cukup besar pada mobil MPV Nissan ini mampu mendongkrak kembali penjualannya mengingat di tahun 2014 kemarin Nissan Grand Livina sangat terpuruk atau jauh dari harapan.

Diskon paling besar diberikan pada mobil mewah Nissan Serena yang mencapai Rp 60 juta atau kini dibanderol Rp 399,1 juta untuk tipe HWS, sedangkan bagi tipe X Matik dan juga HWS Matik memperoleh potongan hingga RP 50 juta yang berarti kini dilepas masing-masing Rp 359,65 juta dan Rp 409,1 juta. Meskipun kurang begitu diminati namun Nissan Navara juga tidak ketinggalan mendapatkan program diskon harga yaitu mencapai Rp 23 juta untuk dua tipe andalan mereka diantaranya yakni Manual VIN menjadi Rp 388 jura dan juga Matik VIN Rp 399,9 juta.

Menurut Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Communication & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) perang diskon memang ramai terjadi di tahun 2014 kemarin, dirinya menambahkan beberapa kompetitor menaikkan diskon mereka sedangkan pihaknya justru menurunkan diskon yang secara otomatis konsumen pun lebih memilih merek lain. Meskipun demikian ada juga beberapa faktor lain yang mengakibatkan menurunnya penjualan Nissan di Indonesia seperti harga bahan bakar sempat naik hingga Rp 2000 serta terjadinya banjir dibeberapa daerah di tanah air pada akhir tahun 2014 sehingga membuat calon pembeli mengurungkan niatnya untuk pergi ke dealer.

harga nissan grand livina, diskon grand livina 2015, diskon mobil evalia akhir tahun 2016, harga nissan grand livina tahun 2000-2016, kelebihan dan kekurangan grand nissan livina di akhir tahun thn 2016, nissan evalia harga september 2016 dan diskon, nissan evalian kelemahan dan harga, potongan harga kia akhir tahun

SHARE
Previous articleNew Kawasaki Versys 1000 2015 Indonesia Siap Mengaspal Dalam Waktu Dekat!
Next articleKelebihan-Kelebihan Membeli Mobil Secara Online
Lahir di Jakarta, 18 Agustus 1984. Saat ini tinggal bersama istri dan dua putrinya. Pernah bekerja freelance sebagai penulis naskah untuk majalah otomotif luar negeri yang memiliki cabang di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY