Home Daihatsu Daihatsu Sirion Facelift 2015 Diskon Harga Rp 10 Juta

Daihatsu Sirion Facelift 2015 Diskon Harga Rp 10 Juta

7074
0

OTONITY.com – Harga Diskon Daihatsu Sirion Facelift Terbaru 2015 di Indonesia. Padahal baru beberapa waktu yang lalu Daihatsu Sirion Facelit 2015 mengaspal di Indonesia dan harganya pun juga tidak berubah dibandingkan model sebelumnya, namun kini mobil hatchback kembaran Perodua Myvi di Malaysia tersebut sudah mendapatkan diskon harga yang tergolong cukup besar yaitu mencapai Rp 10 juta. Hal itu disampaikan oleh salah satu tenaga penjual mobil di dealer Daihatsu di kawasan Depok. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Daihatsu Sirion model 2015 memiliki banyak sekali perubahan dan tambahan fitur baru dibandingkan generasi sebelumnya.

Misalnya saja grill dan bumper depan kini terlihat lebih sporty yang dipadukan potition lamp teknologo LED. Tidak cukup disitu saja bagian kaki-kaki turut diberikan sentuhan baru yaitu velg serta accent body kit di bagian samping yang didesain lebih sporty. Sementara itu untuk bagian buritan Daihatsu Sirion ini sudah dilengkapi muffler cutter dan spoiler yang keren.

Beralih kebagian ruang kabin terdapat beberapa fitur hiburan menarik yang siap memanjakan pemiliknya seperti sambungan Bluetooth, sistem USB, pemutar musik MP3, CD dan sistem audio Radio. Fitur terbaru yang tidak kalah menariknya adalah bagian spion elektrik sehingga dapat dengan mudah parkir di tempat cukup sempit sekalipun tanpa harus takut spion patah karena tidak bisa dilipat ke dalam.

Setelah mendapatkan potongan harga mencapai Rp 10 juta itu berarti banderol Daihatsu Sirion kini hanya Rp 155,835 juta untuk tipe 1.3 D FMC MT, lalu Daihatsu Sirion 1.3 D FMC Automatic Transmition Deluxe dibanderol Rp 176,825 juta, Daihatsu Sirion 1.3 D FMC MT Deluxe Rp 165,825 juta dan untuk varian paling terakhir yaitu Daihatsu Sirion 1.3 D FMC AT kini dilepas dengan harga hanya Rp 166,826 juta.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia Terbaru

Jadi bagi anda yang mencari mobil mungil dengan harga terjangkau namun berkualitas bisa jadi Daihatsu Sirion menjadi pilihan anda mengingat masih dalam edisi diskon,

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Daihatsu Sirion 2015 ini didatangkan langsung dari Malaysia dan secara desain serta fitur tidak ada perbedaan sama sekali dibandingkan Perodua Myvi, tidak terkecuali dibagian dapur pacunya karena mobil mungil ini dibekali mesin berkapasitas 1.298 cc DOHC, VVT-i yang dipadukan 1 katup 4 silinder.

Sementara itu menurut Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) perbedaan pada kedua varian ini hanya terdapat pada logonya saja dan meskipun buatan Malaysia kualitas serta kenyamanan Daihatsu Sirion Facelift 2015 ini tidak perlu diragukan lagi karena juga sudah dilengkapi dua buah kantong udara.

Amelia menambahkan alasan utama pihaknya mendatangkan Daihatsu Sirion secara utuh dari Malaysia adalah karena pabrik pembuatnya yaitu Perodua memiliki kualitas global yang telah terbukti, selain itu pasar city car di Indonesia belum terlalu bagus sehingga menjadi kendala apabila ingin memproduksinya sendiri di pabrik yang ada di tanah air. Meskipun demikian hanya Daihatsu Sirion saja yang didatangkan secara impor sedangkan bagi varian lain dirakit dengan komponen 80 persen dari lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here