Yamaha NMax 150 2015 Resmi Mengaspal Di Bali, Harga Rp 27,8 Juta

0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha NMax 150 Terbaru 2015 di Bali. Usai diluncurkan secara resmi di Sentul pada awal Februari lalu kini giliran pulau Dewata Bali yang kedatangan motor matik bongsor New Yamaha NMax 150 2015. Tepatnya hari sabtu (28/2) kemarin dan bertempat di Kantor Pusat DDS Yamaha Bali akhirnya masyarakat di pulau yang penuh tempat eksotis ini bisa meminang skuter 150 cc terbaru ini. Sementara itu untuk masalah harganya sendiri Yamaha NMax 150 2015 dibanderol sekitar Rp 27,8 juta.

Itu berarti sedikit lebih mahal sekitar Rp 400 ribu dibandingkan dengan harga yang ada di Jakarta, sekedar info memang provinsi Bali memiliki pajak kendaraan bermotor paling tinggi dibandingkan dengan daerah lain sehingga tidak mengherankan kalau biayanya pun juga cukup mahal, bahkan harga BBM terbaru saja di Bali bisa berselisih beberapa rupiah dibandingkan dengan Jawa dan pulau lainnya.

Meskipun demikian sampai saat ini tercatat sudah ada 500 unit yang telah disediakan untuk masyarakat Bali dan rencananya inden tersebut hanya sampai 2 atau 3 bulan mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Felix Gusman Komala selaku Head DDS Yamaha Bali dan menurutnya masyarakat di pulau Dewata sangat antusias sekali dengan pesaing Honda PCX 150 tersebut sehingga tidak mengherankan kalau pihak Yamaha akan memprioritaskan Bali sebagai pasar terbesar selain di Jakarta supaya konsumen yang telah memesan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Seperti yang kita ketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah membenamkan teknologi Blue Core pada motor mati premium ini dan meskipun mempunyai bobot yang cukup besar Yamaha NMax 150 tetap lincah digunakan serta memiliki tingkat efisiensi bahan bakar cukup baik. Hal ini juga dirasakan langsung oleh Nyoman Gede Surata selaku Coordinator Akademi Yamaha DSS Bali saat melakukan kuji coba pada motor tersebut.

Yamaha NMax 150 2015

Menurutnya Yamaha NMax 150 merupakan motor matik premium namun sangat ekonomis mengingat konsumsi bahan bakarnya yang sangat baik yaitu mencapai 50 km hanya menggunakan 1 liter bahan bakar. Dirinya menambahkan motor ini bisa memakai bahan bakar premium atau pertamax namun jika menggunakan BBM pertamax bisa saja anga konsumsinya jauh lebih bagus.

Pihak Yamaha Bali sendiri telah membuka inden pemesanan pada para pelanggannya mulai sekarang juga dan untuk langkah awal bisa mendatangi dealer terdekat untuk melakukan berbagai proses registrasi untuk kemudian menunggu inden motor matik tersebut datang ke rumah masing-masing pembeli yang diprediksi akan sampai sekitar 2 minggu setelah pemesanan.

Perlu anda ketahui Yamaha Nmax 150 merupakan motor bongsor yang memang dipersiapkan untuk melawan Honda PCX 150 di pasar tanah air, hanya saja kelebihan dari Yamaha NMax adalah dibanderol jauh lebih murah mengingat motor ini diproduksi di dalam negeri sedangkan pesaingnya tersebut masih diimpor dari pabrikan Honda yang ada di Thailand. Sementara itu untuk pilihan warnanya sudah tersedia dalam empat varian diantaranya Red Metallic (Merah), Mat Yellowish Gray Metallic (Abu-abu), Modern Simplitcity (putih) dan yang terakhir Black Metallic (Hitam).

Kabar terbaru menyebutkan dalam waktu dekat ini PT YIMM juga bersiap meluncurkan skuter anyar dengan mengusung teknologi Blue Core, meskipun pihaknya masih merahasiakan model apa yang dimaksud tersebut namun sepertinya Yamaha Indonesia tengah serius untuk membuat seluruh skuter mereka memakai teknologi Blue Core karena sebelumnya sudah ada Yamaha Mio M3. Blue Core sendiri merupakan teknologi terbaru yang dikembangkan untuk membuat mesin tetap menghasilkan tenaga maksimal namun tetap hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY