Home Lexus Lexus NX 200t 2015 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

Lexus NX 200t 2015 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

2153
0

OTONITY.com – Mobil Lexus NX 200t Terbaru 2015 Hadir di Indonesia. Akhirnya setelah sekian lama ditunggu-tunggu New Lexus NX 200t resmi mengaspal juga di Indonesia pada hari Senin (2/3) dan telah tersedia dalam dua varian sekaligus yaitu F-Sport serta Luxury. Suparmo Djasmin selaku Prinsipal Lexus Indonesia menjelaskan pihaknya sangat bangga sekali bisa mendatangkan mobil SUV mewah ini ke tanah air apalagi tampilan Lexus NX terbaru ini lebih atraktif dan menawan. Ini merupakan mobil Lexus yang paling murah diantara lainnya sehingga tidak mengherankan kalau pihak Lexus Indonesia optimis mobil crossover terbaru tersebut bisa meraih hasil positif di pasar nasional.

Baik New Lexus 200t NX F-Sport maupun Lexus NX Luxury sama-sama dibekali dengan mesin berkapasitas 1998 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 238 PS dan torsi puncak mencapai 350 Nm. Selain itu mobil mewah ini dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang diklaim lebih responsif saat dipacu di jalan raya. Perlu anda ketahui peluncuran generasi terbaru Lexus NX ini bahkan lebih lambat jika dibandingkan dengan Tiongkok yang telah mengumumkan kehadirannya di Beijing beberapa bulan lalu.

Meskipun memiliki dapur pacu yang sama namun kedua varian ini tentu saja memiliki beberapa perbedaan termasuk pada teknologinya. Lexus NX F-Sport dibekali fitur standar seperti sistem navigasi terintegrasi dengan peta Indonesia, sistem keselamatan delapan buah air bags, paddle shift, Bluetooth, 10 speaker dan jam analog dibagian dashboard.

Sementara itu bagi Lexus NX 200t Luxury yang merupakan versi paling mewah juga memiliki semua fitur di dalam F-Sport namun mendapatkan beberapa tambahan fitur lagi misalnya saja pendingin jok dibagian penumpang depan dan ruang kemudi serta terdapat pula charger selular tanpa kabel. Kehadiran Lexus NX 200t di pasar Indonesia tentu saja melengkapi line up mobil SUV Lexus di Indonesia karena sebelumnya sudah ada Lexus RX dan juga Lexus LX.

Lexus NX 200t 2015 Indonesia

Sedikit info bagi anda bahwa Lexus merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, bedanya Lexus ini memang dikhususkan untuk memproduksi mobil-mobil mewah saja dan tidak hanya dijual di Benua Amerika maupun Eropa saja namun juga merambah Asia termasuk Indonesia. jadi tidak mengherankan kalau harganya bisa menyentuh angka yang cukup fantastis.

Sebelumnya pihak Lexus Indonesia juga telah meluncurkan varian sedan bernama Lexus RC F 2015 dan dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,01 miliar hingga Rp 1,09 miliar. Mobil ini sendiri dibekali mesin berkapasitas 4.968 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 470 hp diputaran 7.100 rpm serta 530 Nm pada 5.600 rpm.

Di pertengahan tahun lalu saudara Lexus NX 200t yaitu Lexus NX 300h meluncur di Thaiand dan tentu saja spesifikasi mesin yang digunakan juga jauh lebih besar dengan dapur pacu berkapasitas 2.500 cc empat silinder serta berpenggerak semua roda. Mobil ini sendiri telah mengusung teknologi hybrid yang tentu saja lebih ramah lingkungan.

Namun sayangnya belum ada kabar apakah Lexus 300h bisa segera menyusul Lexus NX 200t untuk segera dipasarkan di Indonesia meskipun banderolnya diprediksi jauh lebih mahal, tapi tahukah anda bahwa ternyata Lexus bukan produsen yang asing bagi masyarakat tanah air karena pabrikan mobil mewah tersebut sudah 7 tahun lebih meramaikan pasar Indonesia dan bahkan mampu terjual dengan total lebih dari 3.000 unit.

Dari keseluruhan angka tersebut varian Lexus RX 270 menjadi model yang paling lars karena SUV ini tidak hanya menawarkan kenyamanan saja namun juga fiturnya pun lebih lengkap sehingga semakin memanjakan pemiliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here