Home Mobil Harga Mobil Harga Mobil Rolls Royce Wraith Baru Di Indonesia

Harga Mobil Rolls Royce Wraith Baru Di Indonesia

4050
0

OTONITY.com – Mobil Rolls Royce Wraith Di Indonesia. Mobil Rolls Royce lagi-lagi menggoda para milyrader Indonesia dengan mendatangkan kembali mobil mewahnya ke indonesia. Merek yang terkenal selalu mengusung mobil yang tidak tanggung-tanggung nilai jualnya merambah ke pasar otomotif Indonesia dengan memboyong mobil model dua pintu Wraith.

Dan Balmer selaku General Manager Asia Pacific Rolls-Royce Motor Cars menuturkan “Kebijakan Indonesia, mereka tidak bisa menyebutkan rincian harga. Ini karena konsumen yang datang meimiliki permintaan spesifikasi khusus yang berbeda-beda sehingga membuat harganya agak berbeda-beda. Namun Jika bicara rata-rata saja harganya di atas Rolls Royce Ghost”.

Kabarnya mobil mewah Rolls Royce Ghost dalam keadaan bekas di Indonesia harganya bisa mencapai kisaran angka 8 miliar rupiah sampai 9 miliar rupiah, harga yang sangat fantastis untuk ukuran mobil bekas. Diprediksi harga baru dari Rolls Royce Wraith di Tanah Air bisa mencapai nominal 10 miliar rupiah dan bahkan bisa lebih.

Harga Mobil Rolls Royce Wraith Terbaru Di Indonesia

Rolls Royce Wraith merupakan mobil merek Rolls Royce yang lebih pendek dibandingkan dengan model yang lain dengan merek yang sama. Bagian Interior jangan diragukan lagi kemewahannya yakni menggunakan trim kulit lembut memiliki kualitas tinggi dipadukan dengan warna Tan dan Dark Spice ditambah lapisan kayu “Canadel Panelling” yang semakin menambah sosoknya sangat terlihat eksotis nan mewah. Rolls Royce Wraith dipoles dengan Darkest Tungsten pada bagian bawah dan Jubilee Silver pada bagian atasnya yang semakin memberi kesan elegan serta glamor tanpa mengesampingkan tampilan keanggunannya. Pada bagian kaki menggunakan roda ukuran 21 inci pelek lima-palang dilengkapi logo RR (Rolls Royce)  pada bagain tengahnya.

Untuk memanjakan pengendara agar lebih nyaman pada mobil mewah ini diklaim bahwa pada saat berkendara dengan kecepatan tinggi bobot setir akan lebih berat dan sebaliknya bobot setir akan lebih ringan pada saat mobil dikendarai dengan kecepatan rendah. Disisipkan pula teknologi suspensi udara yang berfungsi menstabilkan mobil dan membuatnya lebih responsif pada saat medan jalan menikung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here