Home Mobil Mobil Rolls Royce Wraith Baru Bermesin Turbo V-12 Indonesia

Mobil Rolls Royce Wraith Baru Bermesin Turbo V-12 Indonesia

1618
0

OTONITY.com – Mobil Rolls Royce Wraith Baru Mesin Turbo. Merek yang terkenal mewah yakni Rolls Royce mulai melirik pasar otomotif Indonesia dengan mengusung mobil mewahnya Rolls Royce Wraith ke Tanah Air. Mobil dengan harga yang terkenal fantastis ini memiliki mesin yang garang yakni mesin turbo v-12.

Dan Balmer selaku General Manager Asia Pacific Rolls Royce Motor Cars menuturkan “Bonet panjang tempat mesin turbo v-12 ditempatkan. Dengan mesin ini, mobil dapat mencapai kekuatan hingga 624 tenaga kuda dan dengan kekuatan tersebut mobil dapat melaju 0-100 km per jam dalam 6 detik saja”. Beliau juga mengungkapkan bahwa hidungnya yang terlihat panjang tersebut merupakan tempat bersemayam mesin besar dan bertenaga yang merupakan ciri khas Rolls Royce.

Dibandingkan dengan Rolls Royce Ghost yakni dengan jantung pacu bertenaga 563 bhp, Rolls Royce Wraith mempunyai tenaga yang lebih besar dengan kapasitas mesin sebesar 6.592cc V-12 turbo dengan Fuel Management Direct Injection.

Mobil Rolls Royce Wraith Baru Bermesin Turbo V-12 Indonesia

Meskipun mampu menghempaskan tenaga yang sangat besar Rolls Royce Wraith tetap menjadi mobil mewah yang stabil dengan suspensi udara yang dirancang guna menstabilkan mobil agar lebih mudah untuk dikendarai serta menjadikan mobil ini responsif pada medan yang menikung. untuk membuatnya lebih nyaman dan aman nan ergonomis Rolls Royce Wraith dibekali dengan teknologi yang apabila dikendarai saat kecepatan tinggi, bobot setir akan lebih berat dan apabila dikendarai dengan kecepatan rendah, bobot setir akan ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here