Home Jenis Mobil City Car Kia Picanto Facelift 2015 Resmi Diperkenalkan

Kia Picanto Facelift 2015 Resmi Diperkenalkan

4179
0

OTONITY.com – Mobil Kia Picanto Facelift 2015. Untuk pertama kali akhirnya Kia Picanto versi Facelift akhirnya diperkenalkan juga ke publik pada ajang Geneva Motor Show 2015. Sebelumnya memang pihak Kia sudah menyampaikan kalau city car anyar mereka ini segera dirilis. Secara desain tampang New Kia Picanto 2015 terlihat lebih segar berkat berbagai ubahan baru, memang di pasar Eropa mobil asal Korea Selatan ini sukses menarik perhatian banyak orang sejak pertama kali diperkenalkan.

Dimulai dari bagian depan disematkan grill yang memanjang diantara dua lampu utama, sementara itu pada bagian kaki-kaki juga terlihat lebih mengagumkan berkat velg baru berdesain sporty dengan ukuran 14 inci. Untuk modelnya sendiri New Kia Picanto Facelift tersedia dalam dua pilihan yaitu tiga pintu dan lima pintu. Beralih kebagian ruang kabin terdapat beberapa tambahan fitur yang sangat menarik sekali misalnya saja sistem navigasi audio video atau di singkat AVN dan telah terintegrasi dengan monitor layar sentuh berukuran 7 inchi dibagian tengah dashboard.

Tidak cukup disitu saja ada pula ubahan fitur yang semakin sempurna seperti cruise control speed limiter, warna baru pada ruang kabin, jok kulit lebih lembut dan empuk serta aksen krom di beberapa bagian seperti instrumen binnacle dan ventilasi udara yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Sedangkan spesifikasinya Kia Picanto model 2015 ini mengusung mesin berkapasitas 1.0 liter MPI yang mampu menghasilkan tenaga hingga 69 hp dan memiliki tingkat emisi sesuai regulasi Euro 6.

Sekedar info dalam ajang Geneva Motor Show 2015 kali ini pihak Kia tidak hanya memperkenalkan Picanto Facelift saja namun juga turut menampilkan beberapa model lainnya seperti Kia SPORTSPACE Concept dan juga Kia Cee’d GT Line. Sementara itu Kia Picanto Facelift 2015 yang rencananya dipasarkan di Benua Eropa tersebut diproduksi langsung di Korea Selatan, hanya saja belum diketahui berapa banderol harga yang ditawarkan untuk mobil mungil tersebut.

Kia Picanto Facelift 2015 Terbaru

Kabar baiknya PT Kia Mobil Indonesia (KMI) ternyata juga berencana untuk mendatangkan Kia Picanto generasi terbaru tersebut untuk segera dipasarkan di tanah air. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lawindri selaku Public Relation Manager KMI bahwa di tahun 2015 ini untuk mendatangkan Kia Picanto Facelift 2015 menyesuaikan setelah dirilis untuk global.

Jadi tidak menutup kemungkinan di pertengahan tahun ini Kia Picanto terbaru sudah bisa mengaspal di tanah air mengingat untuk versi Eropa saja sudah dirilis beberapa waktu lalu. Hanya saja pihak Kia Indonesia belum bisa memastikan kapan tanggal peluncuran dan juga berapa harganya nanti karena bakal untuk banderolnya sendiri city car mungil tersebut harus didatangkan secara langsung dari Korea Selatan sehingga diperkirakan akan mengalami kenaikan harga.

Di negeri asalnya Kia Picanto ini bernama Kia Morning dan merupakan city car yang cukup diminati karena selain memiliki desain menarik juga dilengkapi berbagai fitur unggulan. Apalagi kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan beberapa mobil buatan Jepang.

Namun ternyata selain mempersiapkan Kia Picanto generasi terbaru pihak KMI juga berencana untuk mendatangkan Kia Rio Facelift 2015 yang diprediksi akan diluncurkan dalam waktu hampir bersamaan. Khusus untuk model Kia Rio sebenarnya sudah pernah ditampilkan untuk pertama kalinya dalam ajang Paris Motor Show 2014 bulan Oktober silam dengan berbagai penyegaran baru misalnya saja dibagian bumber, gril, lampu kabut hingga velg yang dibuat lebih sporty dan elegan. Bagi anda yang sudah penasaran dengan dua mobil baru Kia Indonesia tersebut tunggu saja perkembangan selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here