Home Daihatsu Daihatsu Terios Terbaru Bisa Dipesan Dengan Rp 2 Juta Saja!

Daihatsu Terios Terbaru Bisa Dipesan Dengan Rp 2 Juta Saja!

3742
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Terios Facelift 2015 Sudah Bisa Dipesan. Dalam waktu dekat ini kabarnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah bersiap untuk menghadirkan salah satu mobil SUV terbaru mereka yaitu Daihatsu Terios, rencana tersebut terbukti karena saat ini terdapat beberapa dealer yang sudah membuka keran inden pemesanan pada pesaing Honda HR-V tersebut. Salah satunya adalah dealer Daihatsu yang berada di kawasan Jakarta Pusat dan menariknya lagi bahwa menurut seorang petugas dealer mulai sekarang sudah bisa memesannya hanya dengan biaya Rp 2 juta saja.

Selain itu kabar kedatangan Daihatsu Terios terbaru juga mulai terlihat dengan adanya beberapa dealer yang sengaja memberikan potongan harga cukup besar yaitu mencapai Rp 16 juta bagi calon pembeli Daihatsu Terios model lama. Hal ini dilakukan guna menghabiskan stok yang tersedia karena dikhawatirkan Daihatsu model 2014 semakin tidak laku jika generasi terbaru nanti masuk ke dealer.

Itu berarti kini banderol Daihatsu Terios Model lama hanya Rp 2013 juta untuk tipe TS Ekstra Transmisi otomatis, tipe PX Rp 230 juta dan Daihatsu Terios TX adventure Rp 222 juta. Sementara itu untuk tipe manual seperti Daihatsu Terios TS Ekstra mulai bulan ini dibanderol hanya Rp 192,5 juta dan bagi tipe TX dilepas mulai Rp 216,7 juta.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu PT ADM memperkenalkan satu varian Daihatsu Terios Spirit dalam desain modifikasi, namun ternyata menurut kabar yang beredar model tersebut tidak hanya di pamerkan ke pengunjung saja akan tetapi sebagai acuan versi terbaru untuk bisa diluncurkan pada tahun 2015 ini.

Daihatsu Terios Spirit 2015

Seperti yang diungkapkan oleh Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM beberapa waktu lalu bahwa pihaknya sudah bersiap untuk meluncurkan Daihatsu Terios model terbaru yang secara desain mirip seperti Daihatsu Terios Spirit versi modifikasi tersebut. Hanya saja dirinya belum mau menjelaskan kapan tanggal pasti peluncurannya dan berapa banderol harganya nanti, Yang jelas Amelia hanya memastikan bahwa New Daihatsu Terios nanti meluncur pada kuartal pertama 2015.

Sedikit info bahwa Daihatsu Terios Facelift nanti kabarnya akan memiliki fascia depan yang lebih segar serta mempunyai bumper lebih kekar, selain itu ada juga lampu LED Daytime Running Light (DRL) dan juga grill krom lebih menawan. Tidak cukup disitu saja bagian buritan turut dilakukan perubahan meskipun tidak terlalu banyak misalnya saja bagian taillamp dipadukan LED baru sehingga nampak semakin mewah dan ada juga bumper belakang di desain ulang supaya tampil lebih segar serta disematkan pula roda cadangan.

Untuk spesifikasi mesin yang digunakan oleh kembaran Toyota Rush tersebut rencananya tetap berkapasitas 1.5 liter empat silinder VVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107,4 bhp pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi puncak hingga 144 Nm diputaran 4.400 rpm. Mobil SUV ini juga memiliki dua pilihan transmisi sekaligus yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Diperkirakan dengan hadirnya berbagai perubahan baru baik di bagian eksterior maupun interior tersebut membuat harga New Daihatsu Terios Facelift 2015 nanti akan sedikit lebih mahal dibandingkan saat ini. Bisa jadi apabila harganya tetap kompetitif mobil ini bakal menjadi pesaing ketat Honda HR-V yang baru diperkenalkan beberapa waktu lalu namun langsung mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif tanah air.

Bagi anda yang sudah penasaran seperti apa sosok dari Daihatsu Terios generasi baru ini silahkan sedikit bersabar pasalnya tanda-tanda kedatangan mobil tangguh dari Jepang tersebut sudah semakin dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here