Porsche Carrera GTS dan 911 GT3 RS Segera Dirilis Di Indonesia

0

OTONITY.com – Mobil Porsche Carrera GTS dan 911 GT3 RS Indonesia Segera Diluncurkan. Padahal baru beberapa waktu yang lalu Porsche Indonesia memperkenalkan Porsche 911 Targa 4S dan Cayenne terbaru, namun kabarnya di tahun 2015 ini pabrikan mobil asal Jerman tersebut akan siap masuk ke pasar tanah air kembali dengan memberikan gebrakan yakni membawa dua varian baru lagi yaitu Porsche Carrera GTS dan 911 GT3 RS.

Hal itu disampaikan langsung oleh Salman Farouk selaku PR Manager Porsche Indonesia bahwa di tahun ini kami akan mendaratkan dua model baru lagi di Indonesia yakni Porsche Carrera GTS dan 911 GT3 RS yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan ke publik dalam ajang Geneva Motor Show 2015 yang mulai berlangsung pada hari Rabu (4/3) kemarin. Salman menambahkan kemungkinan besar peluncuran kedua model tersebut bakal dilaksanakan antara kuartal tiga atau empat mendatang.

Salman berharap dengan didatangkannnya dua mobil tersebut bakal mampu memperkuat nama Porsche di Indonesia sebagai mobil premium karena sampai saat ini belum begitu banyak masyarakat tanah air yang mengenal brand mobil ini mengingat publik tanah air cenderung mengenal mobil-mobil buatan Jepang dibandingkan dengan Eropa.

Selain itu pihak Porsche Indonesia juga berencana untuk membawa model prototipe dari Le Mans Porsche 919 Hybrid ke tanah air namun hanya untuk dipamerkan saja di beberapa tempat umum seperti mall agar masyarakat lebih mengenal merek ini. Sekedar info bahwa mobil asal Jerman ini sudah beberapa kali masuk ke pasar Indonesia baik dari jenis mobil sport maupun SUV seperti Porrsche Macan.

Porsche 911 GT3 RS 2015 Indonesia

Selain sudah siap memperkenalkan model terbaru andalan mereka, diberitakan bahwa baru-baru ini Porsche Indonesia dalam rangka memperkenalkan produknya telah membuka layanan bertajuk 24 Hours Road Assistance yang bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi calon pembelinya.

Sebagai tambahan informasi bahwa mobil-mobil Porsche juga memiliki beberapa keunggulan yang tak kalah dengan pabrikan-pabrikan lain, salah satu contohnya adalah bahwa sebelumnya pihak PT Eurokars Motor Artha Utama menegaskan mobil sport Porsche 911 Cayenne yang diperkenalkan beberapa waktu lalu mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar sangat baik sekali meskipun memiliki dapur pacu berkapasitas besar. Bahkan pihak Porsche Indonesia mengklaim kalau mobil tersebut mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 13,7 liter per 100 km untuk digunakan dalam kota dan 7,5 liter per 100 km saat digunakan di jalur bebas hambatan.

Sementara itu untuk variannya sendiri, mobil sport ini tersedia dalam empat pilihan varian. Khusus untuk dua varian baru yang siap masuk ke pasar Indonesia ini diperkirakan memiliki fitur jauh lebih lengkap yang dipadu dengan desain lebih sporty sporty. Hanya saja sampai saat ini belum diketahui pasti berapa perkiraan harga jual yang akan ditawarkan oleh mobil sport tersebut.

Sementara itu menurut Christoph Choi selaku Managing Directur PT Eurokars Artha Utama bahwa dua model ini segera masuk ke pasar tanah air untuk melengkapi dua model sebelumnya karena di tahun ini pihaknya sudah berencana untuk mendatangkan empat model.

Dirinya menambahkan untuk memperluas pangsa penjualan pihak Porsche Indonesia akan membuka dealer baru dengan lokasi strategis yaitu di Medan untuk mendukung dua dealer utama meraka yang berada di Jakarta dan Surabaya. Di Indonesia sendiri ada satu model Porsche yang cukup sukses di pasaran yaitu mobil SUV Porsche Macan dengan menyumbang sebanyak 60 persen dari keseluruhan angka Porsche Di Indonesia. Entah apa alasan masyarakat tanah air menyukai mobil tersebut apakah karena namanya sama dengan hewan buas di Indonesia, namun yang pasti ini membuktikan kalau mobil Porsche sudah mulai diminati oleh banyak orang di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY