Home Honda All-New Honda Odyssey 2015 Resmi Diluncurkan

All-New Honda Odyssey 2015 Resmi Diluncurkan

1951
0

OTONITY.com – Mobil Honda Odyssey Terbaru 2015 Telah Dirilis. Honda Cars Philippnes, Inc selaku dsitributor resmi dari mobil Honda di negara Filipina akhirnya secara resmi meluncurkan mobil MPV mewah terbaru mereka yaitu Honda Odyssey 2015 bertempat di One Esplanade, Pasay City hari Rabu (4/3) kemarin.Sekilas tampilan generasi terbaru ini jauh lebih menarik dan elegan dengan dilengkapi berbagai fitur baru didalamnya.

Kabarnya New Honda Odyssey 2015 yang ada di Filipina ini merupakan seri Asia sehingga tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan mobil tersebut juga turut dipasarkan di Indonesia sebagai line up baru PT Honda Prospect Motor (HPM) di tahun 2015 ini.

Khusus untuk Honda Odyssey 2015 versi pasar Filipina ini mengusung konsep bertemakan Solid Streamline yang berarti lebih mengedepankan aura dinamis dan stylish pada tubuhnya, selain itu ruang kabin mobil MPV ini juga sudah di desain dengan tampilan yang sangat manis sehingga membuat betah para pemiliknya. Tidak ketinggalan pula beberapa kelebihan baru telah disematkan pada pesaing Mazda Biante dan juga Toyota Alphard ini misalnya saja pintu keluar masuk menjadi lebih luas dan dipadukan berbagai ornamen yang menarik  serta berkelas.

Sementara itu untuk fiturnya sendiri New Honda Odyssey 2015 Filipina dibekali beberapa teknologi baru yang membuat tampilannya semakin mewah, sebut saja fitur automatic dual zone climate control, monitor layar sentuh berukuran 7 inch dan sudah terintegrasi dengan pengaturan navigasi serta berbagai fitur hiburan, rear sliding pada pintu yang menganut sistem elektronik dan beberapa fitur menarik lainnya.

Honda Odyssey 2015 Filipina

Memang dari segi tampang dan juga dimensi generasi terbaru Honda Odyssey versi Filipina ini tidak terlalu banyak berubah dibandingkan dengan model lama yang ada di Indonesia, misalnya saja desain grill depan ciri khas Honda tetap dipertahankan. Meskipun demikian tetap saja Honda Odyssey 2015 memiliki beberapa sentuhan baru sebut saja fitur desain LED prjector headlamp kini lebih elegan dan tidak ketinggalan pula LED DRL dan LED Taillights juga lebih dipermanis.

Sedangkan bagi sistem keselamatannya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena mobil ini sudah dilengkapi dengan enam buah air bags, ABS, EBD, Stabillity Assist dan empat buah kamera yang tersebar di bagian samping mobil untuk mempermudah saat parkir maupun dalam memantau kondisi lalu lintas.

Beralih ke bagian dapur pacunya sendiri New Honda Odyssey 2015 dibekali mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC, i-VTEC empat silinder yang disandingkan fitur Earth Dreams Technology yang berfungsi untuk membuat lebih hemat bahan bakar namun tetap menghasilkan tenaga optimal. Ternyata tidak cukup disitu saja karena di dalam mesin mobil ini juga sudah diberikan teknologi lain bernama Eco Assist System yang diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar supaya lebih hemat dibandingkan model sebelumnya. Hadirnya serangkaian dukungan dapur pacu tersebut membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 170,6 hp dan torsi puncak hingga 225 Nm.

Meskipun nanti mobil ini bisa masuk ke Indonesia namun ada kemungkinan besar perbedaan yang paling mencolok diantara keduanya adalah letak setir kemudi, pasalnya Filipina menganut letak setir berada di sebelah kiri atau sama seperti di negara-negara Eropa. Sedangkan seperti yang kita ketahui Indonesia memberlakukan aturan bahwa letak kemudi kendaraan roda empat berada di sebelah kanan.

Sayangnya belum ada kabar dari pihak Honda Indonesia mengenai kapan mobil MPV mewah tersebut bisa segera diperkenalkan ke para masyarakat tanah air. Meskipun diperkirakan bakal dibanderol dengan harga tinggi namun tidak menutup kemungkinan permintaannya tetap bagus mengingat desain dan juga fitur yang ditawarkan sangat menarik sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here