Home Mobil New Nissan Serena 2015 Indonesia Akan Diperkenalkan Pekan Ini!

New Nissan Serena 2015 Indonesia Akan Diperkenalkan Pekan Ini!

1667
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Serena Terbaru 2015 Segera Diluncurkan di Indonesia. Memasuki bulan ketiga di tahun 2015 ini PT Nissan Motor Indonesia tengah bersiap-siap untuk mendatangkan generasi terbaru dari Nissan Serena yang rencananya bakal diperkenalkan pada pekan ini atau tepatnya hari Jumat (13/3) mendatang serta akan dilakukan di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mobil MPV bertubuh bongsor tersebut mendapatkan berbagai ubahan baru misalnya saja dari segi eksterior, interior dan juga beberapa fitur keselamatan.

Dari tampang luar nampak terdapat sentuhan baru berupa lekukan yang lebih menarik dengan garis-garis tajam dan kekar, sedangkan pada bagian grill juga dirubah dengan karakter lebih kuat dan manis sehingga lebih enak diperhatikan dibandingkan model sebelumnya, perubahan yang paling mencolok terlihat di bagian lampu utama karena di desain lebih sipit. Tidak ketinggalan pula desain bumper dengan dipadukan lampu LED di bagian depan dan belakang membuat mobil asal Jepang tersebut terlihat semakin sporty. Beralih ke bagian kaki-kaki juga tidak luput dari perubahan misalnya saja disematkannya velg baru berukuran 16 inci dan dilapisi dengan krom.

Meskipun demikian tidak ada perubahan sama sekali di sektor dapur pacunya yaitu tetap berkapasitas 2.000 cc direct injection tipe MR20DD yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 147 hp dan torsi puncak hingga 210 Nm, namun untuk urusan fitur sepertinya New Nissan Serena 2015 yang mampu menampung delapan penumpang ini jauh lebih sempurna berkat beberapa tambahan seperti MOD (Moving Object Detection), Emergency Brake, Lane Departure Warning (LDW) dan Around View Monitor seperti milik mobil SUV Nissan X-Trail.

Untuk urusan harganya sendiri pihak Nissan Indonesia membanderol mobil terbarunya tersebut dengan harga mulai Rp 364 juta hingga Rp 441 juta yang tersedia dalam tiga varian. Sayangnya belum ada kabar apakah New Nissan Serena 2015 dengan teknologi S-Hybrid seperti milik negara-negara lain termasuk Malaysia juga bakal masuk ke Indonesia atau tidak, namun untuk pastinya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pada saat peluncurannya nanti.

Nissan Serena 2015

Sebelumnya pada pertengahan Februari lalu PT Nissan Motor Indonesia juga sudah memperkenalkan varian terbaru dari Nissan Juke yang tampil sangat istimewa baik versi standar ataupun versi Revolt. Dengan demikian dapat dipastikan kalau hadirnya New Nissan Serena ini akan melengkapi line up dari Nissan Indonesia di tahun 2015 ini. Perlu anda ketahui Nissan Juke Revolt 2015 terlihat lebih menarik dan elegan berkat perpaduan tiga warna berbeda di sekujur tubuhnya.

Tentu untuk urusan harga juga jauh lebih mahal yaitu mencapai Rp 285,9 juta bagi varian terendah dan Rp 294,9 juta on the road Jakarta untuk tipe paling tinggi. Sedangkan harga Nissan Juke 2015 standar dibanderol hanya Rp 265 juta saja.

Kehadiran Nissan Serena terbaru memang sudah mulai tercium sejak beberapa pekan yang lalu, bahkan sejumlah dealer Nissan sengaja melakukan cuci gudang untuk menghabiskan stok Nissan Serena model 2014 agar kehadiran Nissan Serena 2015 nanti tidak terganggu. Menurut salah satu dealer Nissan yang ada di daerah Jakarta Timur diskon harga sangat menggirukan sekali karena mencapai Rp 60 jutaan untuk tipe HWS.

Menurutnya untuk masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi dan menariknya di dalam STNK nanti tetap akan tertulis tahun 2015. Tidak cukup disitu saja ada juga tawaran menarik seperti aksesoris gratis misalnya saja kaca film, karpet standar dan pelayanan derek 24 jam selama 3 tahun pertama. Seperti yang sudah dijelaskan di atas antara hanya ada beberapa perbedaan saja antara Nissan Serena terbaru dengan model lama, sedangkan untuk urusan dapur pacunya sendiri tidak mengalami perubahan sama sekali sehingga dapat dipastikan performa keduanya pun tetap tidak jauh berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here