Home Mobil Mobil Toyota Noah Terbaru 2014 Lebih Bongsor

Mobil Toyota Noah Terbaru 2014 Lebih Bongsor

8019
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Noah Terbaru. Akhir bulan ini tepatnya tanggal 20 November merupakan tanggal dimana pagelaran Tokyo Motor Show berlangsung. Kabarnya Toyota Motor Corporation (TMC) akan memamerkan Toyota Noah atau di Indonesia dikenal dengan Toyota Nav1 model terbaru dengan desain yang lebih segar dan dengan varian hibrida. Pada acara ini Toyota juga akan memamerkan Voxy yang berada pada satu segmen dengan Noah di kelas MPV menengah, pihak Toyota mengungkapkan bahwa kedua varian terbaru ini mengalami penyegaran dengan tampilan yang lebih sporty dan dimensi yang lebih bongsor dari generasi sebelumnya.

Toyota Noah terbaru ini memiliki panjang 4.695 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.825 mm serta sumbu roda 2.850 mm yang lebih bongsor dibandingkan generasi sebelumnya yang memiliki panjang 4.600 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.850 serta sumbu roda 2.825 mm. Jadi Toyota Noah yang terbaru ini lebih panjang dengan lantai lebih rendah yang memberikan kenyamanan serta ruang lebih lapang kepada pengendara maupun penumpang.

Mobil Toyota Noah Terbaru 2014 Lebih Bongsor

Desain daripada Toyota Noah ini memberikan kesan yang sangat responsif nan agresif dengan tampilan gril sampai pada bemper yang sekilas sama dengan Kijang Innova dan Alphard. Ditambah penampilan kaca samping yang nampak lebih luas terutama dari pilar A ke pilar B dipadu dengan pintu geser listrik pada bangku baris kedua.

Di negara asalnya Toyota Noah menggunakan mesin dengan kapasitas 2.0 liter dan ada juga opsi lain dengan mesin kapasitas 1.8 liter hybrid. Dengan kecerdasan rancangan yang bisa menampung baterai hibrida tanpa memakan ruang kabin, yang semakin memberikan kesan yang sangat luas pada mobil baru ini. Kabarnya diproduksi juga model yang diperuntukkan kepada konsumen pengguna kursi roda yang bisa keluar masuk mobil dengan nyaman dan aman, MPv ini akan diprduksi awal tahun 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here