Home Mobil Toyota Alphard dan Toyota Vellfire 2015 Indonesia Siap Dirilis

Toyota Alphard dan Toyota Vellfire 2015 Indonesia Siap Dirilis

3035
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Vellfire dan Alphard Terbaru 2015 di Indonesia. Generasi terbaru dari Toyota Alphard dan juga Toyota Vellfire ternyata sudah siap untuk dihadirkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Biyouzmal selaku Brand Manager Auto2000 cabang Pramuka yang mengatakan bahwa kedua varian tersebut segera mengaspal di tanah air pada bulan April mendatang, meskipun demikian dirinya masih belum mengetahui kapan tanggal pastinya.

Sekedar info bahwa All-New Toyota Alphard dan juga New Toyota Vellfire 2015 pernah diperkenalkan di Jepang pada beberapa waktu yang lalu dan untuk harganya sendiri, dirinya hanya mengungkapkan bahwa banderol paling tinggi adalah New Alphard 3.5 Q AT yang dilepas dengan harga mencapai Rp 1,530 miliar. Sedangkan untuk varian lain masih belum diketahui namun ada sedikit bocoran kalau untuk tipe Toyota Vellfire sekitar Rp 980 juta.

Biyouzmal menambahkan untuk versi Indonesia nanti tidak terlalu banyak perubahan dibandingkan dengan versi Jepang baik dari segi eksterior, interior maupun fiturnya. Kemungkinan besar hanya ada beberapa perbedaan sebagai penyesuaian saja yang akan dihadirkan. Tentu saja desain dari kedua model mobil MPV premium tersebut sangat elegan sekali dengan berbagai sentuhan baru.

Menariknya lagi bahwa ternyata saat ini sudah ada beberapa outlet di Indonesia yang sudah membuka pemesanan Toyota Alphard dan juga Toyota Vellfire terbaru meskipun peluncurannya baru akan dilakukan pada awal bulan April 2015 mendatang. Perlu anda ketahui kedua mobil tersebut dikembangkan dengan menggunakan konsep yang memiliki ruang kabin lega serta dibekali berbagai tampilan menarik di dalam interiornya seperti milik mobil sedan.

Toyota Vellfire 2015

Khusus untuk Toyota Alphard kini dilengkapi dengan grill baru berlapis krom yang cukup besar sedangkan bagi Toyota VellfireĀ mengusung desain lebih tajam dan menampilkan sosok MPV gagah. Meskipun perubahan kedua mobil tersebut tidak terlalu ekstrem dibandingkan model sebelumnya namun kelebihan dari generasi terbaru ini adalah dibekali interior lebih lapang, handling semakin mudah dan juga kestabilan bodi semakin lebih baik berkat suspensi double wishbone.

Tidak ketinggalan pula hadirnya panaromic view monitor di dalam ruang kabin yang siap memanjakan pemiliknya karena juga disandingkan dengan berbagai fitur hiburan, teknologi tersebut yang merupakan pertama kali di dunia dan memiliki kelebihan seperti mampu tembus pandang sehingga membuat pengemudi semakin nyaman untuk melihat ke depan. Fitur menarik lainnya adalah Intelligent Parking Assist 22 yang mampu mengatur kemudi di lokasi parkir sempit.

Baik Toyota Alphard dan juga Toyota Vellfire 2015 sama-sama dibekali dengan tiga pilihan mesin yaitu hybrid 2AR-FXE berkapasitas 2.5 liter yang disandingkan dengan transmisi otomatis enam percepatan serta berpenggerak empat roda elektrik. Ada juga pilihan mesin 2AR-FE berkapasitas 2.5 liter dan disandingkan transmisi Sport Sequential Shift matik tujuh percepatan, Super CVT-i dan yang terakhir yaitu mesin 2GR -FE V6 berkapasitas paling tinggi yaitu 3.6 liter.

Yang paling berkesan dari model terbaru ini adalah hadirnya lampu LED di sekeliling atap dan mampu berubah sebanyak 15 warna seuai dengan keinginan pemilik, selain itu ada juga lampu khusus yang dapat berfungsi untuk memberi penerangan saat membaca. Tidak cukup disitu saja ada pula jok eksklusif sandaran leher, lalu cup holder, meja lipat hingga sandaran tangan luas.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih ekstra pada bagian sandaran kaki dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan keinginan. Bahkan ada juga layar monitor di bagian atap yang dapat memutar berbagai program hiburan termasuk musik dan juga video dengan berbagai format.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here