Beli Motor Honda Berhadiah Honda CBR150R Special Edition?

0

OTONITY.com – Program Berhadiah Honda Indonesia Terbaru 2015. Kabar gembira bagi pecinta motor sport di tanah air pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program menarik untuk merayakan hari ulang tahun mereka yang ke 45. Program bertajuk Undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini mengusung tema Beli Motor Honda, Dapatkan Motor Juara! yaitu sportbike New Honda CBR150R Special Edition bagi 45 konsumen yang paling beruntung.

Tentu saja dengan kehadiran program menarik tersebut membuat pihak Honda Indonesia sangat optimis mampu menarik perhatian masyarakat lebih banyak dan tentu saja semakin mendekatkan diri ke para pelanggannya. New Honda CBR150R edisi spesial tersebut berdesain sangat elegan berkat warna merah dan putih yang dipadukan striping dari tim balap Astra Motor Racing Team (ART).

Sedikit info bahwa tim ART sendiri sudah menjuarai banyak sekali even balap baik di ajang dalam negeri maupun internasional. Hanya saja untuk motor sport edisi khusus tersebut diproduksi sebanyak 45 unit saja dan akan diberikan secara percuma bagi para konsumen Honda yang beruntung. Tidak hanya itu saja bahkan pemenang undian pun juga akan mendapatkan helm serta jaket eksklusif sebagai pelengkap.

Sigit Kumala selaku Chief Executive Astra Motor menjelaskan program spesial ini sengaja diadakan untuk menyambut hari ulang tahun Astra Motor yang ke 45 pada tanggal 15 Juni 2015 mendatang. Dirinya menambahkan program tersebut juga sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan dan seluruh pendukung Astra yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik di Indonesia.

Sigit mengakui semua kesuksesan yang diraih juga berkat dukungan dan kepercayaan konsumen sehingga Astra bisa terus tumbuh berkembang. Menariknya program undian berhadiah motor sport New Honda CBR150R Special Edition tersebut berlaku di 11 wilayah pemasaran main dealer Astra Motor seperti Sumatra Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Maluku hingga Papua Barat.

Sementara itu Octavianus Dwi selaku Marketing Division Head Astra Motor menjelaskan semua konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer resmi di kawasan yang sudah ditentukan berhak mengikuti undian terhitung mulai tanggal 1 Maret sampai Juni 2015. Menurutnya sistem pengundian akan di bagi menjadi dalam dua periode yaitu yang pertama dilakukan pengundian pada Juni 2015 mendatang sedangkan di periode kedua akan diundi tanggal 2 Juli 2015.

Sedikit info bahwa desain dari Honda CBR150R edisi spesial ini memiliki kapasitas mesin yang tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu berkapasitas 150 cc DOHC, 4 langkah, 4 katup silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,56 KW pada putaran mesin 10.500 rpm dan torsi puncak mencapai 13 Nm di putaran 7.500 rpm. Sementara dimensi bodinya diperkirakan juga tidak jauh berbeda dengan panjang mencapai 1.995 mm, lebar 711 mm dan tinggi 1.117 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 1.296 mm dengan jarak terendah ke tanah yang mencapai 160 mm serta memiliki bobot kosong 143 kg. Motor sport pesaing Yamaha R15 ini mampu menampung bahan bakar mencapai 13,2 liter. Yang paling menarik dari desain motor sport ini adalah velg racing berwarna putih.

Selama 45 tahun meramaikan pasar otomotif tanah air memang pihak Astra Honda nampak tetap selalu eksis. Dan seperti yang terjadi saat ini pabrikan berlogo sayap kepak tersebut kini menjadi yang paling diminati oleh masyarakat tanah air terutama di segmen motor matik. Bahkan di tahun 2014 silam penjualan skuter Honda mampu menyumbang total hingga 60 persen lebih. Hanya saja di segmen motor sport masih sedikit tertinggal dibandingkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang mengandalkan New Yamaha R Series.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY