Home Jenis Mobil Hatchback Mazda2 Hatchback Terbaru Diperkenalkan di Surabaya

Mazda2 Hatchback Terbaru Diperkenalkan di Surabaya

2184
0

OTONITY.com – Mobil Mazda2 Hatchback 2015 di Indonesia. Untuk pertama kalinya generasi terbaru Mazda2 mendarat di Jawa Timur atau bertepatan dalam ajang Surabaya Motor Show (SMS) 2015. Mobil hatchback yang di datangkan oleh Mazda Jawa Timur selaku main dealer memang sengaja menampilkan mobil tersebut untuk diperkenalkan ke masyarakat dan tentu saja sebagai pilihan baru yang diharapkan mampu bersaing dengan beberapa mobil asal Jepang lain seperti Honda Jazz, Toyota Yaris maupun Nissan March.

Selain memperkenalkan New Mazda2 2015 di Surabaya pihak Mazda Jawa Timur juga memberikan berbagai promo menarik bagi pelanggannya yang akan digelar hingga tanggal 15 Maret Mendatang. Sedangkan khusus untuk Mazda2 terbaru ini masyarakat sudah bisa memesannya dengan beberapa peraturan yang berlaku. Perlu anda ketahui All-New Mazda2 2015 memiliki tampilan yang sangat exclusive degan berbagai ubahan baru baik di sektor eksterior maupun interiornya.

Tidak cukup disitu saja Mazda2 juga sudah dikenal oleh dunia sebagai hatchback yang handal serta memiliki kualitas terjamin, apalagi berbagai fitur modern di dalamnya membuat siapa pun pemiliknya menjadi lebih nyaman dan aman. Dari segi keamanan tidak perlu diragukan lagi sebab Mazda2 terbaru sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih dan yang pasti ada kantong udaranya.

Perlu anda ketahui New Mazda2 mengusung teknologi canggih bernama SKYACTIV-G dengan di dukung oleh mesin berkapasitas 1.5 liter in line empat silinder yang disandingkan oleh aplikasi DOHC 16 valve. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur penunjang seperti Electronic Throttle Control (ETC) dan juga Sequential Valve Timing (S-VT) yang membuat mobil keren ini semakin hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Mazda2 2015 Di Surabaya

Beralih ke bagian ruang kabin mobil ini terlihat sangat mewah sekali berkat tatanan dashboard yang memudahkan pengendara serta dilengkapi pula berbagai fitur hiburan termasuk layar monitor. Dony Setiawan yang juga menjabat sebagai Sales Executive Mazda Jawa Timur menjelaskan saat presentasi bahwa New Mazda2 hatchback terbaru ini mempunyai tampang khas Eropa dan diklaim tidak kalah jika dibandingkan dengan para kompetitor lain. Tidak hanya itu saja sistem safety di dalam mobil ini diklaim yang paling baik sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi maupun penumpang.

Untuk spesifikasinya sendiri New Mazda2 2015 mempunyai mesin berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 115 dk pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak hingga 148 Nm pada 4.000 rpm. Sedangkan dimensinya mobil hatchback ini memiiliki panjang sekitar 4.060 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1/495 mm. Selain itu mempunyai jarak rendah dengan tanah 152 mm dan panjang wheelbase sekitar 2.570 mm serta bobot mencapai 1.025 kg. Mazda2 terbaru tersebut juga dibekali ruang bahan bakar yang cukup luas yaitu mampu menampung hingga 44 liter.

Di pasar Indonesia sendiri New Mazda2 mempunyai tiga varian sekaligus diantaranya tipe GT sebagai varian yang paling mahal, lalu tipe R sebagai varian menengah dan tipe paling murah adalah V. Meskipun sebagai varian paling rendah namun tipe V tetap memiliki berbagai fitur menarik serta dibekali dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Soal harga tentu saja lebih terjangkau karena pihak Mazda Indonesia membanderol hanya dengan Rp 199 juta on the road Jakarta.

Meskipun demikian varian V ini tetap memiliki fitur hiburan keren seperti layar besar di tengah dashboard, lalu ada juga head unit yang terintegrasi dengan layar dan mampu memutar mp3 player serta ada juga colokan USB untuk dihubungkan ke fladisk maupun ke smartphone jika ingin mendengarkan musik atau melihat Video. Menariknya ada pula fitur i-stop dan kontrol traksi sehingga membantu efisiensi bahan bakar pada mobil ini.

Source img http://www.otosia.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here