Home Mobil Range Rover Evoque Lunar Terbaru Hadir di Surabaya

Range Rover Evoque Lunar Terbaru Hadir di Surabaya

2803
0

OTONITY.com – Mobil Range Rover Evoque Lunar Baru 2015 di Indonesia. Meskipun pameran otomotif bertajuk Surabaya Motor Show (SMS) 2015 bukan merupakan yang terbesar di Indonesia namun setidaknya ajang ini bisa dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya atau juga memberikan program promo khusus bagi para pelanggan setianya. Seperti yang dilakukan oleh PT Wahana Auto Ekamarga selaku main dealer resmi mobil Land Rover di Jawa Timur.

Tidak tanggung-tanggung dalam ajang SMS 2015 kali ini pihaknya mendatangkan New Range Rover Evoque Edisi Lunar yang merupakan varian istimewa dan hanya terjual terbatas untuk pasar tanah air. Tentu saja sosok SUV mewah di pameran tersebut langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hadir baik hanya sekedar penasaran atau memang ingin mengetahui lebih dalam mengenai mobil exclusive tersebut.

New Range Rover Evoque Lunar 2015 memiliki bodi yang sangat elegan dan gagah misalnya saja di bagian eksterior disematkan kaki-kaki baru dengan velg alloy berwarna hitam, selain itu ada juga strip hitam di bagian kap mesin sampai bagian samping yang membuat tampilannya semakin indah. Tidak ketinggalan tentu hadirnya emblem Range Rover di bagian depan dan belakang sebagai ciri khas utama.

Beralih ke bagian ruang kabin juga tidak kalah menariknya berkat perpaduan warna yang sangat mewah dan menawan termasuk paddle shift kini di buat lebih sporty serta disandingkan berbagai fitur hiburan di bagian tengah dengan tampilan mewah. Hendriex Sugiarto selaku Superviser Sales Jaguar Land Rover Surabaya menjelaskan saat ini tersedia dua varian warna yang dapat di pilih oleh calon konsumen diantaranya Zanzibar dan juga Viret Siret.

Range Rover Evoque Edisi Lunar 2015

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri New Range Rover Evoque Edisi Lunar terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 1.998 cc empat silinder serta dipadukan dengan teknologi transverve 9 percepatan otomatis berpenggerak 4WD (Four Wheel Drive) yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 240 PS dan juga torsi puncak hingga 340 Nm.

Dengan tenaga tersebut memang tidak mengherankan jika Range Rover Evoque Lunar mampu melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 7,6 detik saja.  Tentu saja dengan hadirnya kekuatan tersebut membuat Range Rover edisi spesial dan terbatas ini membuat kendaraan tersebut sangat tangguh jika digunakan untuk kegiatan touring maupun berpetualang. Namun tetap saja SUV ini juga sangat pas apabila di pakai untuk kegiatan sehari-hari karena tampilannya yang elegan dan menawan.

Sedikit info bahwa pameran otomotif Surabaya Motor Show 2015 yang bertempat di City Convex mulai tanggal 11-15 Maret mendatang ini di hadiri oleh banyak sekali pelaku usaha otomotif, tidak hanya mobil saja namun motor pun turut meramaikan ajang ini. PT Intra Media promosindo selaku panitia penyelenggara bahkan sudah menyediakan banyak sekali hiburan seperti live music, talks show dan bahkan foto selfie berhadiah. Tentu saja program tersebut dilakukan guna menarik perhatian lebih banyak pengunjung terutama yang berada di kawasan Surabaya dan sekitarnya. Yang paling menarik lagi adalah ada hadiah door prize bagi pengunjung berupa voucer Pertamina jika bisa menjawab tantangan dari panitia.

Source img http://www.otosia.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here