Home Mobil Toyota Rush Terbaru Bakal Meluncur 20 Maret 2015 di Indonesia?

Toyota Rush Terbaru Bakal Meluncur 20 Maret 2015 di Indonesia?

3387
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Rush Facelift 2015 Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek mobil Toyota di Indonesia kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Rush pada tanggal 20 Maret 2015 mendatang dan itu berarti juga bersamaan dengan peluncuran rivalnya yaitu Daihatsu Terios Facelift. Dari spy shot yang di ambil dari berbagai sumber nampak jelas sekali kalau New Toyota Rush 2015 memiliki desain lebih elegan serta didukung grill baru yang semakin kekar.

Perubahan paling banyak terdapat di bagian depan seperti grill memanjang dengan berbentuk persegi panjang, selain itu mobil SUV terbaru dari Toyota ini juga sudah dibekali lampu daytime running light (DRL) berteknologi LED di bagian bawah lampu utama. Perubahan paling mendasar di bagian fascia adalah bumper depan berwarna hitam tersebut turut melingkari lampu kabut. Meskipun hampir mirip dengan Daihatsu Terios namun khusus untuk Toyotta Rush terbaru ini lebih banyak bermain dengan aksen krom seperti di bagian spion kiri kanan.

Tidak cukup disitu saja, terpasang pula velg berbahan alloy yang berdesain sporty dan elegan dengan bergaya baling-baling sehingga membuat tampilan New Toyota Rush 2015 ini semakin manis. Namun sayangnya menurut kabar yang beredar di bagian ruang kabin dan juga dapur pacunya tidak akan mengalami banyak perubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Meskipun demikian dapat dipastikan kalau untuk fitur keselematannya sendiri bakal tetap disematkan dual Airbags.

Rencananya ada dua varian sekaligus pada Toyota Rush tersebut yang akan meramaikan pasar tanah air yaitu tipe G dan juga TRD Sportivo sebagai varian paling tinggi. Kedua varian tersebut juga hadir dengan dua pilihan sistem transmisi, diantaranya adalah transmisi manual enam percepatan serta otomatis empat percepatan. Jadi bagi anda yang penasaran seperti apa wujud asli dan juga berapa banderol yang akan ditawarkan oleh PT TAM kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pada tanggal 20 Maret mendatang. Yang pasti sosok Toyota Rush terbaru akan lebih menampilkan ciri khas SUV modern dan pihak Toyota Indonesia sendiri berharap mampu meneruskan kesuksesan sebelumnya atau bahkan bisa melebihi.

Toyota Rush 2015 Indonesia

Permintaan Toyota Rush di pasar tanah air memang masih tergolong tinggi meskipun bisa dikatakan masih kalah jika dibandingkan model MPV, namun dalam beberapa tahun belakangan ini Toyota Rush buatan Indonesia tidak hanya di produksi untuk memenuhi permintaan dalam negeri saja akan tetapi juga turut diekspor ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia.

Sebagai informasi tambahan bahwa kehadiran Toyota Rush nanti bakal melengkapi line up yang ada di Indonesia karena bulan April mendatang PT TAM juga siap meluncurkan dua mobil MPV anyar yaitu Toyota Vellfire dan juga Toyota Alphard dengan banderol yang tentu saja sangat mahal sekali karena memang model ini ditargetkan menyasar ke kalangan atas. Karena mobil tersebut dibanderol dengan harga sangat tinggi maka tidak mengherankan jika di dalam interiornya terdapat berbagai fitur modern dan canggih serta dilengkapi pula beberapa peralatan seperti kursi sandaran yang bisa memijat dan juga ada layar monitor sebagai fitur hiburan. Yang paling menarik adalah di sekeliling atapnya terdapat rangkaian lampu LED dengan 15 warna berbeda dan dapat disesuaikan oleh pemilik. Beralih ke bagian dapur pacu baik Toyota Alphard maupun Toyota Vellfire 2015 sama-sama dibekali mesin 2AR-FE berkapasitas 2.5 liter yang disandingkan transmisi otomatis enam percepatan berpenggerak 4WD. Tidak hanya itu saja terdapat pula varian dengan mesin 2AR-FE .5 liter dengan transmisi Sport Sequential Shift 7 percepatan dan juga mesin 2GR-FE berkapasitas 3.6 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here