Home Mobil Harga Mobil Nissan Serena Facelift Terbaru Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 364 Juta

Nissan Serena Facelift Terbaru Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 364 Juta

2317
0

OTONITY.com – Harga Nissan Serena Terbaru Indonesia. Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan mobil MPV terbaru mereka yaitu New Nissan Serena Facelift pada Jumat (13/3) bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Steve Ardianto selaku President Director PT NMI menegaskan pihaknya sangat optimis sekali kalau generasi terbaru dengan berbagai penyegaran tersebut mampu mendongkrak penjualan mobil Nissan di Indonesia.

Apalagi New Nissan Serena menawarkan tampilan yang lebih segar dan eksklusif baik di eksterior, interior maupun fiturnya. Sedangkan untuk harganya sendiri mobil mewah tersebut dibanderol mulai Rp 364 juta untuk tipe 2.0X, lalu Nissan Serena tipe 2.0 Highway Star dijual Rp 409 juta dan yang paling tinggi yaitu tipe 2.0 Autech Rp 441 juta.

Steve menambahkan pada generasi terbaru ini menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih baik bagi pemiliknya serta sangat sesuai dengan karakteristik pengemudi sebuah mobil MPV. New Nissan Serena Facelift tersedia dalam banyak pilihan warna seperti Phantom Black, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Floral White, Scarlet Red dan Light Steel Blue.

Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai GM Marketing Strategy & Product Planning PT NMI menambahkan penyegaran baru di tubuh Nissan Serena ini lebih mengedepankan kemewahan dan juga terlihat semakin sporty dibandingkan sebelumnya. Misalnya saja dari segi eksterior paling banyak mengalami perubahan, sementara di ruang kabin juga tetap mendapatkan sentuhan baru meskipun tidak terlalu banyak.

Nissan Serena Facelift 2015

Dirinya turut menjelaskan untuk harga baru yang ditawarkan tidak terlalu jauh dari harga sebelumnya dan juga tergantung tipe yang dipilih oleh calon konsumen. Mengingat semua perubahan yang semakin sempurna tersebut Budi optimis jika New Nissan Serena Facelift bisa semakin meningkat penjualannya dan diharapkan mampu melebihi generasi sebelumnya.

Perubahan yang paling banyak terjadi di bagian depan seperti bumper terlihat lebih kekar dan besar, selain itu grill kini berlapis krom yang membuatnya terkesan lebih mewah dan mengkilap. Ada pula bonet serta velg baru dengan tampilan stylish dan yang terakhir yaitu pada bagian headlamp sudah terintegrasi dengan fitur DRL (Daytime Running Light) serta berteknologi LED sehingga memancarkan cahaya lebih terang namun tetap hemat daya.

Bahkan khusus untuk dua tipe tertinggi yakni Nissan Serena Highway Star dan juga tipe Autech mempunyai foglamp finisher sebagai penunjang tampilan. Beralih ke bagian buritan lampu belakang pun juga sudah memakai sistem LED dan aeroside guard. Sementara itu untuk ruang kabin yang memang tidak mengalami banyak perubahan kini memiliki beberapa fitur seperti audio steering switch dan panel instrumen yang di lapis warna baru.

Di bagian jok mengalami perubahan dengan motif baru yang menampilkan kesan lebih mewah dan elegan. Ada beberapa fitur tetap di dalam mobil Nissan Serena terbaru ini yaitu keamanan air bags sebagai fitur keselamatan standar, selain itu ada pula roof monitor, panaromic roof, cruise control, eco drive, 14 model smart seat dan tidak ketinggalan smart multifunction center seat.

Menurut Budi sejak pertama kali hadir di Indonesia yaitu pada tahun 1996 kendaraan ini sudah banyak menarik perhatian konsumen tanah air mengingat mobil ini berhasil meraih best seller car di segmen high MPV. Ini membuktikan jika Nissan Serena merupakan mobil yang sangat disukai oleh masyarakat tanah air dengan berbagai kelebihan seperti ruang kabin lebih lega serta berbagai fitur menarik.

Sementara itu untuk New Nissan Serena Facelift ini merupakan generasi ketiga dan di prediksi penjualannya akan lebih bagus dibandingkan tahun lalu. Di negeri asalnya yaitu Jepang Nissan Serena menjadi MPV yang cukup sukses penjualannya dengan meraih 80 ribu unit pada tahun 2014 kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here