All New Nissan Navara 2015 Indonesia Segera Dirilis

0

OTONITY.com – Mobil Nissan Navara Terbaru 2015 di Indonesia. Dalam waktu dekat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) segera meluncurkan mobil pick up double cabin andalan mereka yaitu New Nissan Navara 2015. Kepastian tersebut diungkapkan secara langsung oleh Teddy Irawan selaku Vice President Director NMI, menurutnya tampilan generasi terbaru nanti akan berubah total dan jauh lebih gagah dibandingkan model sebelumnya.

Sayangnya beliau masih enggan untuk mengungkapkan perubahan secara detail dan apa saja yang baru di dalam Nissan Navara 2015 tersebut. Meskipun demikian dirinya memastikan kalau harganya nanti tidak akan mengalami kenaikan yang terlalu tinggi. Jadi tidak mengherankan jika pihak Nissan Indonesia sangat optimis jika mobil pick up terbaru ini bakal semakin diminati oleh masyarakat tanah air.

Teddy menambahkan walaupun harganya tetap kompetitif namun ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh generasi terbaru tersebut, bahkan spesifikasinya pun dipastikan juga berubah total. Menurut kabar yang beredar untuk pasar Indonesia nanti New Nissan Navara 2015 hadir dalam dua tipe sekaligus dan khusus untuk tipe paling tinggi terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual serta otomatis. Namun untuk tipe paling rendah hanya tersedia transmisi manual saja.

Sementara itu menurut President Director Nissan Indonesia yaitu Steve Ardianto memastikan bahwa New Nissan Navara 2015 siap diluncurkan pada bulan April 2015 mendatang, meskipun dirinya tidak mau menjelaskan apa saja yang akan berubah namun diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan versi Thailand. Perubahan paling drastis akan terlihat di bagian eksterior dan juga interiornya. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri akan memakai mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 163 PS dan torsi 403 Nm.

Nissan Navara 2015 Terbaru

Kehadiran Nissan Navara terbaru pada bulan depan bakal melengkapi line up kendaraan Nissan di tahun 2015 ini mengingat sebelumnya mereka juga sudah meluncurkan dua mobil sekaligus yaitu New Nissan Juke dan juga yang terbaru Nissan Serena.

Sekedar tambahan informasi bahwa khusus untuk Nissan Juke 2015 memiliki tampilan yang lebih segar dan tersedia dalam banyak pilihan warna seperti burning red, diamond silver metallic, pasivic blue, floral white, phantom black dan smokey grey metallic. Ada pula fitur baru berupa layar monitor bersistem android dengan ukuran 7 inch pada bagian dashboard. Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri New Nissan Juke memiliki mesin berkapasitas 1.5 liter yang dibanderol seharga Rp 265,9 juta untuk tipe paling rendah. Menariknya Nissan Juke terbaru ini juga memiliki varian Revolt yang memiliki tampilan jauh lebih menarik dan terlihat semakin kekar. Tentu saja harganya pun juga lebih mahal yaitu mencapai Rp 285,9 juta untuk tipe interior berwarna merah sedangkan bagi interior warna hitam dibanderol mencapai Rp 294,9 juta on the road Jakarta.

Dan khusus untuk Nissan Serena Facelift 2015 yang baru diperkenalkan pada hari Jumat (13/3) kemarin mempunyai tampilan yang lebih elegan dan mewah meskipun sebenarnya tidak terlalu banyak berubah dibandingkan generasi sebelumnya, meskipun demikian pihak Nissan Motor Indonesia tetap optimis mobil MPV bertubuh bongsor tersebut mampu terjual dengan jumlah yang cukup banyak berkat berbagai ubahan baru baik di sektor eksterior maupun interiornya. Perubahan di bagian depan nampak terlihat jelas melalui desain lampu yang kini dirubah seperti milik saudaranya yaitu Nissan Elgrand. Tidak hanya itu saja bagian headlamp pun kini disematkan pula teknologi LED dan DRL (Daytime Running Lights). Beralih ke bagian interior juga tidak luput dari perubahan yaitu adanya audio steering switch dan panel instrumen dengan dibalut warna baru. Tidak hanya itu saja bagian jok pun juga semakin mewah berkat motif baru. New Nissan Serena 2015 tersedia dalam tiga varian yaitu tipe 2.0X dibanderol dengan harga Rp 364 juta, lalu tipe 2.0 Highway Star dijual seharga Rp 409 juta dan untuk tipe yang paling tinggi yaitu Nissan Serena Autech dilepas dengan harga Rp 441 juta on the road Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY