Home Mobil Perubahan Baru Mobil Toyota New Kijang Innova Indonesia

Perubahan Baru Mobil Toyota New Kijang Innova Indonesia

5999
0

OTONITY.com – Mobil Toyota New Kijang Innova Facelift 2014. Memang Toyota layak disebut raksasa otomotif dunia, selain inovatif mereka juga kreatif. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya perubahan facelift pada Toyota Kijang Innova 2013 yang sebelumnya juga sudah mengalami facelift untuk versi tahun 2007 dan 2011. Berikut perubahan-perubahan Toyota Kijang Grand Innova Facelift 2013 :

1. Dual SRS Airbag
Toyota Menyisipkan teknologi Dual SRS Airbag guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengendara dan penumpang yang berada di depan apabila terjadi benturan yang keras pada mobil, sistem yang bekerja dengan keluarnya dua buah kantung udara di depan secara otomatis ketika benturan terjadi guna melindungi kepala pengendara dan penumpang depan membentur setir atau kaca depan.

2. Grille terbaru (New Gallant Grille)
Mobil ini menggunakan grille baru yang lebih besar yang nampak melewati garis pemisah antara lampu depan dengan bagian bumper.

3. Bumper Depan Terbaru
Toyota Kijang Innova Facelift 2013 ini mengadopsi bumper milik New Toyota vios dan Auris. Paduan antara grille baru dan bumper baru ini tetap memberi kesan mobil ini nampak sporty, serta memberikan kesan mobil yang futuristik.

Kijang Innova Facelift 2014

4. New Head Unit Design
Pada mobil facelift ini head unitnya menggunakan full touch screen dengan satu tombol yang nampak kecil berada di sebelah kanan sebagai menu home sama persis dengan ipad. Fitur tersebut membuat mobil baru ini tambah berkesan futuristik, tetapi tombol yang digunakan untuk kebutuhan pengaturan volume dan mengeluarkan CD dihilangkan.

5. Seatbelt dengan Pretensioner
Sabuk pengaman pada mobil facelift ini menggunakan teknologi pretensioner dengan cara kerja secara otomatis akan menarik kembali saat sabuk pengaman mendapatkan gerakan hentakan secara tiba-tiba seperti pada kondisi kecelakaan yang akan membuat para pengemudi dan penumpang rasa aman nan ergonomis.

6. New Back Door Garnish Panel
Facelift ini mendapatkan tambahan aksesori pada bagian pintu belakang dengan penambahan rear garnish chrome yang panjang sampai lampu belakang.

7. New Rear Spoiler With High Mount Stop Lamp
Rear spoiler pada New Kijang Innova dilengkapi dengan desain yang berbeda dengan desain generasi sebelumnya namun rear spoiler cuma terdapat pada varian V Luxury dan G Luxury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here