Home Mobil Aston Martin Buka Dealer di Jakarta, Hadirkan 5 Model Sekaligus!

Aston Martin Buka Dealer di Jakarta, Hadirkan 5 Model Sekaligus!

1458
0

OTONITY.com – 5 Mobil Aston Martin Terbaru Masuk Indonesia. Dengan melihat potensi pasar otomotif yang berkembang pesat di Indonesia kini pabrikan mewah asal Inggris yaitu Aston Martin membuka dealer baru di Jakarta atau tepatnya di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Bahkan untuk pembukaan ini pihak Aston Martin Indonesia langsung memperkenalkan lima model sekaligus untuk ditawarkan ke para calon konsumennya.

Kelima mobil mewah yang didatangkan langsung dari negara ratu Ellizabeth tersebut adalah Aston Martin Db9, Vanquish, Rapide S, Vantage N430 dan yang terakhir Vantage S. Secara tampilan tentu saja mobil-mobil keren ini tidak perlu diragukan lagi karena mengusung ciri khas kendaraan Eropa serta dibekali dengan berbagai teknologi canggih didalamnya. Sebenarnya ada satu model lagi yang telah didatangkan ke Indonesia yaitu Aston Martin DB5 namun khusus untuk kendaraan satu ini hanya untuk pajangan saja dan belum bisa dipesan oleh konsumen.

Pihak Aston Martin sendiri menjelaskan kehadirannya di Indonesia guna memenuhi permintaan masyarakat kelas atas yang selalu menginginkan mobil terbaru dengan teknologi canggih, meskipun hanya tersedia lima unit saja namun dipastikan konsumen tidak akan menunggu kedatangan mobil tersebut terlalu lama untuk bisa segera datang di rumahnya.

Perlu anda ketahui kelima model Aston Martin yang telah disebutkan di atas rata-rata menggunakan mesin berkapasitas 6.0 liter V12. Joerg Kelling selaku CEO Aston Martin menjelaskan mobil mewah asal Eropa dengan desain yang indah dan elegan ini sekarang sudah bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia, dirinya menambahkan mungkin konsumen Indonesia sudah banyak yang merasakan sport car atau premium car namun untuk Aston Martin ini memiliki keunikan tersendiri yang akan memberikan sensasi berbeda bagi penumpangnya.

Mobil Aston Martin 2015 Terbaru Di Indonesia

Kelling mengungkapkan Aston Martin di Jakarta ini akan memberikan garansi serta pelayanan yang sama dengan negara lain. Sementara itu untuk harganya sendiri mobil-mobil mewah dari Aston Martin ini bakal dibanderol hingga Rp 10 Miliar. Seperti yang dijelaskan oleh Achmad Hussein Slamet selaku Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta bahwa untuk harga pasti dirinya masih belum bisa membocorkan namun dengan segala kelebihan yang dimiliki banderolnya nanti mencapai miliaran rupiah.

Bahkan harga tersebut belum termasuk beberapa tambahan lain yang nantinya akan disesuaikan dengan permintaan pemilik. Menurut Slamet bahwa calon konsumen bisa memilih customize sesuai keinginan dan tentu saja akan mendapatkan biaya tambahan mulai USD 40 ribu atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 526,8 juta. Hadirnya Aston Martin ke pasar Indonesia dapat dipastikan bakal menjadi pesaing serius bagi mobil-mobil mewah lainnya seperti Ferrari, Lamborghini dan lain sebagainya. Meskipun pihaknya sangat menyadari bahwa mereknya bukan yang pertama di Indonesia namun model-model yang ditawarkan memiliki berbagai kelebihan tersendiri dibandingkan para pesaingnya tersebut.

Dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa pasar permintaan mobil di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir sedang mengalami penurunan yang disebabkan oleh banyak hal seperti cuaca maupun melemahnya nilai tukar rupiah terhadap asing, namun meskipun demikian pihak Aston Martin tetap optimis permintaan mobilnya bisa meraih hasil positif. Pasalnya mereka hanya menyasar ke orang-orang papan atas saja sehingga tidak akan berpengaruh terhadap beberapa alasan di atas termasuk masalah mata uang rupiah.

Menariknya lagi mobil-mobil mewah dari Aston Martin tersebut tidak hanya hadir di Jakarta saja namun juga bakal diperkenalkan di beberapa kota besar di tanah air seperti Bandung, Yogyakarta dan kota Surabaya. Hal itu disampaikan langsung oleh Kelling karena dirinya sangat optimis sekali bahwa pasar mobil mewah di Indonesia cukup potensial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here