Honda Odyssey Terbaru 2015 di Indonesia, Usung Fitur Baru!

0

OTONITY.com – Mobil Honda Odyssey 2015 Indonesia Segera Dirilis. PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah bersiap-siap untuk menghadirkan generasi terbaru dari mobil mewah Honda Odyssey yang kabarnya kini mendapatkan beberapa tambahan fitur baru di dalamnya. Hadirnya teknologi canggih yang disematkan pada New Honda Odyssey 2015 ini diklaim bakal memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Pihak Honda Indonesia sendiri telah memastikan bahwa peluncuran mobil mewah terbaru ini bakal berlangsung pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang. Meskipun sudah ramai diberitakan bahwa varian ini memiliki fitur baru namun sayangnya pihak HPM sendiri masih enggan untuk membocorkan teknologi baru apa saja yang terdapat pada ruang kabinnya nanti.

Sebenarnya pada bulan Januari lalu HPM sudah merilis All-New Honda Odyssey yang merupakan generasi kelima dan pada saat itu sudah dibekali beberapa fitur berteknologi tinggi misalnya saja LED Rear Combination, LED Daytime Running Light, Sunroof Active Cornering Light, Outer Courtesy Light, Front Fog Lamp, Sid Sill, LED High Mount Stop Lamp dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada juga sentuhan baru pada bagian grill depan dan bumper yang kini dibuat lebih dinamis. Tidak cukup disitu saja yang paling menarik pada mobil MPV premium tersebut adalah adanya fitur Auto Leveling Headlight, Auto headlight serta dibekali velg berukuran 17 inci untuk tipe 2.4L Prestige dan 16 inci bagi tipe 2.4L standar.

Honda Odyssey 2015 Terbaru

Beralih ke bagian ruang kabin khususnya kursi baris kedua kini menggunakan model King & Queen yang dilengkapi teknologi canggih seperti cradle seat, inward folding seatback, soft sofa feel dan ottoman. Fitur tersebut memang disematkan guna memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya. Bangku kedua tersebut juga bisa diatur posisinya sesuai dengan selera masing-masing penumpang karena dapat digeser maju dan mundur atau bahkan bisa juga ke samping.

Ada pula 3 Zone Auto AC yang bisa mengatur suhu udara di tiga daerah berbeda dan kenyamanan penumpang pun semakin lengkap karena dapat merasakan hembusan angin dari arah yang diinginkan. Menariknya lagi mobil premium ini dibekali side sunshade di bagian kaca belakang serta roof monitor yang terletak di kursi baris kedua dan ketiga.

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri New Honda Odyssey 2015 ini mengusung mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 175 PS pada putaran 6.200 rpm dan torsi 23 kg.m pada 4.000 rpm. Mesin tersebut kemudian dipadukan pula dengan sistem variable timing and lift electric control yang berfungsi untuk mengatur kinerja intabe valve sehingga mampu mengatur pengeluaran bahan bakar lebih efisien namun tetap menghasilkan tenaga besar.

Sayagnya belum ada kabar berapa harga dari Honda Odyssey yang nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan untuk lebih jelasnya lagi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya pada saat peluncurannya nanti tanggal 25 maret 2015 mendatang. Kabarnya PT HPM tidak hanya meluncurkan Honda Odyssey dengan fitur baru saja namun juga akan memperkenalkan satu sosok Honda Jazz racing 2015. Jika anda berminat siapkan pula dana yang cukup besar untuk bisa memboyong mobil mewah tersebut.

Sebagai acuan bahwa untuk saat ini harga mobil MPV Premium yang sudah berada di pasaran dibanderol mulai Rp 599 juta untuk tipe 2.4L dan Rp 699 juta bagi tipe 2.4L Prestige warna Super platinum Metalic serta Modern Steel Metalic. Sementara itu untuk warna lain seperti Crystal Black Pearl White, Orchid dan Glamorous dijual dengan harga Rp 602 juta untuk tipe 2.4L dan Rp 702 juta pada tipe 2.4L Prestige.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY