Home Mobil Harga Mobil Toyota Rush Terbaru 2015 Hadir di Indonesia, Harga Mulai 228,7 Juta

Toyota Rush Terbaru 2015 Hadir di Indonesia, Harga Mulai 228,7 Juta

2670
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Rush Facelift 2015 Telah┬áDirilis. Secara resmi akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan New Toyota Rush Facelift 2015 yang memiliki tampilan lebih segar serta dinamis namun tetap tangguh untuk melibas di segala medan. Mobil SUV yang juga kembaran Daihatsu Terios ini sudah mengaspal di Indonesia sejak tahun 2006 silam dan sudah beberapa kali mengalami perubahan.

Meskipun sebenarnya tampilan dari New Toyota Rush Facelift 2015 ini hanya sebatas minor change saja namun pihak TAM sangat optimis generasi terbaru ini bakal kembali menguasai pasar SUV mengingat sosoknya yang sudah dikenal oleh masyarakat tanah air. Seperti yang dijelaskan oleh Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM bahwa Toyota Rush terbaru ini hadir dengan konsep lebih sporty yang menampilkan sosok gagah serta dibekali mesin tangguh.

Perubahan yang paling terlihat adalah pada bagian eksterior misalnya saja grill baru yang dibalut dengan warna hitam mengkilap, lalu tidak ketinggalan pula bumper didesain supaya terlihat lebih kokoh dan untuk bagian bumper belakang juga mengalami penyegaran sehingga tampil semakin manis. Kini pencahayaan New Toyota Rush 2015 ini lebih sempurna berkat disematkannya teknologi LED pada bagian lampu utama serta lampu belakang yang kemudian didesain lebih menarik. Beralih ke bagian kaki-kaki Toyota Rush terbaru disematkan velg baru berbahan alloy.

Sementara itu untuk bagian ruang kabin juga mendapatkan sentuhan baru meskipun tidak begitu banyak, misalnya saja desain yang lebih segar di bagian audio sistem dengan layar monitor berukuran 6,1 inch, lalu setir kemudi juga terlihat lebih dinamis supaya enak ketika digenggam dan ada juga beberapa perubahan lain termasuk meter cluster.

Toyota Rush 2015 Indonesia

Sesuai dengan konsepnya New Toyota Rush Facelift 2015 diklaim dapat digunakan di segala medan termasuk di jalanan yang tergenang banjir sekalipun berkat ketinggian ground clearance yang mencapai 220 mm sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendaranya.

Rahmat Samulo menambahkan sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 silam SUV yang satu ini langsung mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat tanah air dan dengan kemajuan yang begitu pesat akhirnya Toyota Rush mengalami beberapa penyegaran dengan desain lebih sporty dan kekar. Rahmat juga menjelaskan semenjak kehadiran Toyota Rush di pasar nasional, segmen SUV pun mulai berkembang dan mendorong produsen otomotif lainnya untuk menghadirkan SUV andalan mereka yang lebih berkelas.

Sedikit informasi pada tahun 2014 kemarin total penjualan mobil SUV di Indonesia mencapai 55.298 unit dan Toyota Rush menyumbang penjualan hingga 53,5 persen atau setara dengan 29.609 unit. Pihak TAM menargetkan dengan diluncurkannya New Toyota Rush Facelift 2015 ini akan semakin mendongkrak penjualan dan diharapkan mampu terjual mencapai 2.500 unit setiap bulan.

Sementara itu untuk harganya sendiri New Toyota Rush 2015 tidak terlampau jauh dengan model sebelumnya dan hanya akan berselisih sekitar Rp 4-7 jutaan saja. Sedangkan untuk dapur pacunya masih tetap mempertahankan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tambahan dua varian baru yaitu TRD matik maupun manual serta varian G AT/MT.

Kini Toyota Rush Facelift 2015 dibanderol mulai Rp 228,7 juta untuk tipe G MT, lalu Rp 238,7 juta bagi varian G AT. Toyota Rush tipe TRD MT mencapai Rp 238,95 juta sedangkan untuk varian TRD matik dibanderol Rp 252,25 juta. Semua harga yang tertera di atas sudah berstatus on the road Jakarta. Jadi bagi anda yang tertarik dengan kendaraan tangguh ini silahkan pesan sekarang juga sebelum harganya nanti berubah sewaktu-waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here