Home Daihatsu Daihatsu Terios Facelift 2015 Indonesia, Diskon Harga Hingga Rp 10 Jutaan

Daihatsu Terios Facelift 2015 Indonesia, Diskon Harga Hingga Rp 10 Jutaan

4982
0

OTONITY.com – Promo Harga Daihatsu Terios Terbaru di Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa pada beberapa hari yang lalu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi telah meluncurkan Low SUV terbaru mereka dengan berbagai penyegaran baru yaitu New Daihatsu Terios Facelift 2015. Untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat tanah air dan juga guna mendongkrak penjualan mobil keren yang satu ini pihak Daihatsu Indonesia sudah memberikan berbagai promosi khusus.

Salah satu yang paling menarik adalah dengan memberikan diskon bagi calon pembeli New Daihatsu Terios terbaru yang mencapai Rp 10 juta lebih dan berlaku tidak hanya di Jakarta saja namun juga untuk seluruh daerah di Indonesia. Tentu saja kabar ini sangat menarik perhatian bagi masyarakat luas, terutama bagi calon pembeli Daihatsu Terios Terbaru ini.

Seperti saat dipamerkan di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara yang digelar mulai tanggal 20 Maret hingga 22 Maret 2015, pihak PT Astra International Tbk yang bekerja sama dengan Daihatsu Sales Operation (DSO) memberikan berbagai promo yang diharapkan mampu menarik konsumen lebih banyak. Menurut Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk-DSO bahwa dalam pameran yang hanya digelar tiga hari tersebut para pengunjung telah disediakan berbagai hadiah khusus.

Berbagai program yang dimaksud tersebut diantaranya akan mendapatkan pernak- pernik Daihatsu dengan harga murah dan bahkan gratis serta dapat tukar tambah Daihatsu Terios model lama dengan yang baru namun dengan berbagai syarat serta ketentuan tentunya. Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1 Juta. Bahkan menurut Hendrayadi bagi pembeli yang membeli Daihatsu Terios terbaru dengan cara kredit, pembeli bisa mendapatkan program pembayaran ballon paynet hingga 4 tahun mendatang.

Daihatsu Terios 2015 Indonesia Terbaru

Sedangkan khusus bagi pembeli tunai akan mendapatkan gratis asuransi selama 14 hari. Hendrayadi menambahkan sampai saat ini sudah ada beberapa pelanggan yang sudah mulai memesan mobil SUV terbarunya tersebut dan setidaknya harus menunggu selama dua pekan sebelum unitnya tersedia.

Dengan adanya diskon hingga Rp 10 juta tersebut dapat dipastikan banderol dari New Daihatstu Terios Facelift 2015 ini juga mengalami perubahan karena sebelumnya dibanderol mulai Rp 186,9 juta untuk tipe X MT, tipe X-Extra MT Rp 197,2 juta, X-Extra AT Rp 208,05 juta, R MT dibanderol Rp 219,1 juta, R Adventure MT Rp 229,3 juta, R AT Rp 233,2 juta dan yang paling tinggi adalah R AT Adventure Rp 243,2 juta dengan status on the road Jakarta. Semua varian ini mengusung transmisi manual lima percepatan dan juga otomatis empat percepatan.

Selain memberikan penyegaran pada tampilannya Daihatsu Terios terbaru ini juga disematkan beberapa fitur baru yang lebih menarik dan canggih misalnya saja di untuk menambah keamanan terdapat fitur Immobilizer dan juga window jam projection yang berfungsi untuk melindungi jari atau pun benda asing lainnya ketika jendela akan ditutup secara otomatis.

Sementara itu untuk eksteriornya juga telah dilengkapi dengan baja pelindung yang teradapat di sisi pintu sebelah depan dan belakang, komponen ini sangat berfungsi sekali untuk melindungi penumpang terkena benturan yang datang dari arah samping.

Perlu anda ketahui sebenarnya New Daihatsu Terios Facelift ini mempunyai tampilan tidak jauh berbeda dengan Daihatsu Terios Spirit yang pernah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) September 2014 lalu. Meskipun mendapatkan banyak sekali penyegaran namun ada satu bagian yang tetap dipertahankan oleh pihak Daihatsu Indonesia yaitu adanya konde atau ban cadangan di bagian belakang.

Hal ini dilakukan untuk tetap menampilkan ciri khas mobil tangguh tersebut, sementara itu Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM menjelaskan hadirnya Daihatsu Terios generasi terbaru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan mobil Daihatsu di Indonesia sedangkan bagi Daihatsu Terios 2015 ini sendiri ditargetkan mampu terjual hingga 1.500 setiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here