Home Mobil All New Toyota Corolla Altis 2015 Hadir di Thailand

All New Toyota Corolla Altis 2015 Hadir di Thailand

2637
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Corolla Altis 2015. Dalam ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang mulai digelar pada tanggal 24 Maret ini Toyota memperkenalkan satu sosok istimewa dalam rangka merayakan tujuh tahun partisipasi tim Toyota dalam ajang balap 24 jam Nurburging Jerman. Mobil sedan berdesain sporty yang bernama New Toyota Corolla Altis Esport 2015 ini memiliki tampilan yang sangat menarik baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Misalnya saja dibagian eksterior terlihat semakin gagah berkat desain bumper baru yang dipadukan grill hitam mengkilap, sementara itu untuk bagian kaki-kaki telah terpasang velg berbahan alloy dengan ukuran 17 inci dan disandingkan pula spoiler serta diffuser yang menambah keren mobil sedan terbaru ini. Beralih ke bagian interior juga tidak luput dari perubahan, sebut saja bagian panel depan kini tertata dengan sangat menarik serta jok pun juga mengalami sentuhan baru dengan terpasang kulit berwarna hitam.

Bagian trim pintu juga disematkan kulit yang dipadukan dengan warna merah. Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri New Toyota Corolla Altis Esport 2015 tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan model sebelumnya yaitu tetap berkapasitas 1.800 cc yang disandingkan transmisi otomatis CVT dan tujuh percepatan. Hadirnya mesin tersebut membuat mobil sedan ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 141 hp dan torsi 177 Nm.

Dengan wujudnya yang sangat mewah serta dibekali embel-embel edisi khusus bukan tidak mungkin kalau mobil sedan terbaru dari Toyota tersebut mampu menarik pengunjung di ajang BIMS 2015. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah Toyota Corolla Altis Esport juga bakal diperkenalkan di pameran otomotif bergengsi tanah air yang akan dilangsungkan pertengahan tahun 2015 ini.

Toyota Corolla Altis 2015

Perlu anda ketahui bahwa ajang balap 24 jam Nurburging merupakan aksi ketahanan bagi kendaraan roda empat dan setiap tahunnya selalu diikuti oleh pabrikan ternama. Dan ternyata tidak hanya Toyota saja yang menghadirkan edisi spesial ajang balap 24 jam tersebut namun ada juga beberapa pesaing lainnya yang meluncurkan edisi serupa, sebut saja Nissan GT-R V-Specs II Nur dan Lexus LFA Nurburging Package.

Kedua pesaingnya tersebut menyematkan dapur pacu yang memiliki tenaga mengagumkan serta dibekali berbagai fitur menarik di dalamnya sehingga pemilik pun bisa merasakan sensasi berkendara layaknya di atas lintasan balap sungguhan. Di Thailand sendiri New Toyota Corolla Altis Esport 2015 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu black Mica yang dibanderol dengan harga mencapai 949.000 Bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 378,9 jutaan. Sementara itu untuk pilihan warna White Pearl dijual dengan harga lebih tinggi yaitu 959.000 Bath atau sekitar Rp 383,2 juta.

Meskipun dibekali dapur pacu yang tidak berubah sama sekali namun keistimewaan dari Toyota Corolla Altis Esport ini adalah terletak di bagian interior karena didesain dengan sangat mewah sekali. Perpaduan warna hitam hampir di sekujur kabin serta garis merah yang mengelilinginya membuat mobil sedan yang satu ini layak jika di sebut sebagai edisi spesial.

Belum lagi adanya berbagai fitur menarik di dalamnya seperti layar monitor LCD, tampilan Speedometer lebih jelas dan masih banyak lainnya yang membuat Toyota Corolla Altis Esport menjadi terlihat begitu keren. Jadi bagi anda penggemar otomotif yang tertarik dengan Toyota Corolla edisi spesial tersebut silahkan bisa kunjungi ajang bangkok International Motor Show 2015 yang sedianya akan berlangsung hingga tanggal 5 april mendatang. Tentunya layaknya pameran otomotif pada umumnya, ajang terbesar di Thailand ini juga menampilkan berbagai mobil keren dan menarik dari para produsen terkenal yang pastinya membuat para pengunjung terkesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here