Home Mobil Toyota Innova Terbaru Hadir di Thailand

Toyota Innova Terbaru Hadir di Thailand

1631
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Innova 2015. Ada satu sosok yang cukup menarik perhatian dalam ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Mobil MPV berdesain sangat elegan asal Jepang yang bernama New Toyota Innova ini memiliki tampilan mewah berkat berbagai ubahan baru baik dari segi eksterior maupun interiornya. Selain itu sudut-sudut bodinya pun juga lebih menarik perhatian dan bisa dikatakan meninggalkan jauh dari model sebelumnya.

Dengan dibekali body kit baru serta dipadukan lampu daytime running Lights (DRL) membuat tampang depan dari Toyota Innova 2015 terlihat sangat elegan sekali. Tidak cukup disitu saja perubahan lain pada tubuhnya yakni berkat adanya side rub rail yang kini dilapis dengan bahan krom. Ada juga rear spoiler serta extra reflektors baru membuat sosoknya semakin menawan. Beralih ke bagian kaki-kaki disematkan pula velg baru berbahan alloy dengan ukuran 15 inci yang membuatnya semakin kekar.

Tubuh indah pada Toyota Innova terbaru ini kemudian dipadukan dengan dapur pacu berkapasitas 2.0 liter mesin bensin yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 hp. Sementara itu untuk harganya sendiri di pasar Thailand mobil MPV mewah tersebut dibanderol paling tinggi mencapai 1.119.000 Bath Thailand atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 446 jutaan.

Sedangkan untuk bagian interior juga mendapatkan sentuhan baru dengan desain lebih mewah, selain itu disematkan pula berbagai teknologi anyar dan canggih di dalamya seperti satu unit DVD yang dipadukan dengan monitor layar sentuh berukuran 7 inch dan didukung sistem Smart G-Book. Kemudian ada pula rear passengger audio system dengan ukuran layar LXD sebesar 10,2 inch.

Toyota Innova 2015 Terbaru

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pemiliknya pihak Toyota memasangkan pula fitur Bluetooth beserta microphone guna menikmati lagu kesukaan. Menariknya lagi pada bagian kemudi juga dilengkapi berbagai pengaturan yang lebih memudahkan pengendara untuk mengatur audio dan MID. Sementara itu untuk fitur keamanan mobil ini sudah disematkan teknologi Rear parking Sensor supaya pemilik merasa lebih aman ketika parkir di tempat umum.

Tentu saja dengan berbagai perubahan baru yang dimiliki oleh Toyota Innova ini membuat sosoknya tidak hanya mewah namun juga terlihat lebih modern, pihak Toyota sendiri berharap mobil MPV bongsor mereka tersebut mampu menarik perhatian lebih banyak dalam ajang BIMS 2015 kali ini. Namun sayangnya belum ada kabar secara resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai apakah nantinya generasi terbaru dari Toyota Innova ini bisa turut dipamerkan di Indonesia melalui dua ajang yaitu IIMS atau GIIAS 2015.

Perlu anda ketahui Toyota Innova yang saat ini ada di Indonesia sudah cukup lama tidak mengalami banyak penyegaran, padahal minat masyarakat tanah air pada mobil yang satu ini tergolong cukup banyak meskipun rata-rata peminatnya adalah kalangan menengah ke atas mengingat harganya juga relatif lebih tinggi dibandingkan adiknya Toyota Avanza.

Namun tidak ada salahnya juga jika Toyota Indonesia memperkenalkan generasi terbaru tersebut ke masyarakat, apalagi PT TAM juga meluncurkan dua MPV mewah terbaru mereka yaitu New Toyota Alphard serta Toyota Vellfire. Kedua model tersebut saat ini juga sedang dipamerkan di BIMS 2015 dan khusus untuk Toyota Alphard terdapat versi hybrid dengan kapasitas mesin 2.5 liter. Ada juga pilihan standar 3.5 liter V6 sedangkan untuk Toyota Vellfire memiliki mesin 2.5 liter saja.

Sekedar info New Toyota Alphard varian 3.6 liter mampu menghasilkan tenaga mencapai 276 hp pada putaran 6.200 rpm dan torsi puncak hingga 340 Nm di putaran 4.700 rpm dengan dipadukan transmisi otomatis enam percepatan. Sedangkan untuk versi hybrid yang hanya memiliki mesin 2.5 liter mengusung transmisi CVT dan penggerak empat roda yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 hp pada 5.700 rpm dengan torsi 206 Nm diantara 4.400-4.800 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here