Home BMW BMW 2 Series Active Tourer Hadir di Indonesia, Harga 619 Jutaan

BMW 2 Series Active Tourer Hadir di Indonesia, Harga 619 Jutaan

2292
0

OTONITY.com – Harga Mobil BMW 2 Series Active Tourer Terbaru Indonesia. Akhirnya setelah sekian lama dinanti-nanti BMW Group Indonesia secara resmi mendatangkan mobil MPV mewah terbaru mereka yang merupakan seri kedua dari keluarga Active Tourer, mobil berjenis keluarga ini menampilkan ciri khas desain Eropa yang terlihat sangat menawan dengan tampilan eksklusif serta dipadukan berbagai ornamen menarik. Selain eksterior yang mengagumkan, mobil ini juga menawarkan kenyamanan dan keamanan di bagian ruang kabin supaya pengemudi maupun penumpang bisa merasakan sensasi lebih tenang dan menyenangkan.

All-New BMW 2 Series Active Tourer yang hadir di Indonesia ini kabarnya akan memiliki banderol harga Rp 619 Jutaan yang didatangkan secara langsung dari Jerman dan dengan berbagai kelebihan di dalamnya pihak BMW Indonesia berharap mobil MPV terbaru tersebut bisa menguasai kelas kendaraan kompak di tanah air.

Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia menjelaskan BMW 2 Series Active Tourer merupakan kendaraan premium BMW di segmen MPV dan menawarkan berbagai kelebihan yang sempurna di seluruh aspek baik eksterior, interior, fitur hingga dapur pacunya. Tampilan dan konsepnya yang unik sangat cocok sekali bagi kaum urban pecinta gaya hidup mewah di Indonesia.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh BMW 2 Series Active Tourer ini membuat para keluarga tidak merasa bosan untuk menempuh perjalanan lama sekalipun, ditambah lagi ruang yang cukup lapang untuk bagian kaki menambah nyaman penumpang ketika ingin beristirahat mengingat ruang kabin dari varian terbaru BMW ini memiliki dimensi hingga 4.342 mm untuk panjangnya, lalu lebar 1.800 mm dan tinggi 1.555 mm.

Beralih ke bagian dapur pacu bahwa mobil MPV asal Eropa tersebut disematkan mesin turbo 3 silnder berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 135 hp dan torsi puncak hingga 220 NM. Selain itu ada juga mesin diesel 2.0 liter empat silinder yang memiliki tenaga mencapai 150 hp dan torsi 330 Nm.

Khusus untuk varian tertinggi yaitu BMW 2 Series Active Tourer 225d mengusung mesin 2.0 liter empat silinder yang memiliki tenaga lebih besar mencapai 230 PS dengan torsi 250 Nm. Perlu anda ketahui sebelum hadir di Indonesia mobil MPV terbaru dari BMW tersebut terlebih dulu diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show tahun lalu dan baru kali ini bisa resmi mengaspal di tanah air.

BMW Seri 2 Active tourer 2015 Indonesia

Kehadiran BMW 2 Series Active Tourer terbaru tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan mobil BMW yang ada di Indonesia atau setidaknya bisa menyamai kesuksesan tahun lalu dengan raihan 3.443 unit sepanjang tahun 2014 atau tumbuh hingga 6 persen dibandingkan sebelumnya. Angka tersebut terdiri dari penjualan mobil BMW mencapai 2.547 unit, lalu Mini 510 unit dan BMW Premium Selection-Mini dengan penjualan sebesar 386 unit.

Karen Lim menambahkan model-model yang paling diminati masyarakat tanah air diantaranya BMW Seri 5 dan BMW X5 karena memiliki karakter sangat sesuai sekali dengan masyarakat Indonesia, ditambah lagi kedua varian tersebut dibekali teknologi canggih sehingga menambah minat konsumen untuk membelinya. Dirinya menjelaskan secara global penjualan BMW Group selama tahun 2014 kemarin menyentuh angka hingga dua juta unit lebih dan itu merupakan rekor baru yang dibuat oleh pabrikan berlogo lingkaran biru putih tersebut selama empat tahun berturut-turut. Sedangkan strategi BMW Group Indonesia di tahun ini adalah mempersiapkan mobil yang bisa menjangkau pelanggan-pelanggan baru dan membuka pelayanan perawatan maupun fasilitas lebih banyak lagi.

Karen Lim Optimis pihaknya bisa menggapai target tersebut meskipun perekonomian di Indonesia sedang mengalami penurunan akibat melemahnya nilai tukar rupiah yang secara otomatis mempengaruhi harga mobil-mobil impor termasuk BMW sendiri. Alasannya adalah para pelanggan BMW rata-rata golongan atas sehingga tidak terlalu berdampak mengenai melemahnya mata uang Indonesia tersebut terhadap dolar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here