Home Mobil Perubahan Mobil Toyota Rush Facelift, Berbeda Dengan Model Lama

Perubahan Mobil Toyota Rush Facelift, Berbeda Dengan Model Lama

4604
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Rush Facelift. Toyota sedang gencar-gencarnya menampilkan kreativitasnya dengan model mobil-mobil faceliftnya. Salah satu variannya yakni Toyota Rush juga ikut menjadi korban facelift Toyota, kabarnya Rush Facelift ini melakukan sedikit perubahan pada ekterior dan interiornya. Berikut perubahan yang dilakukan pihak Toyota terhadap Mobil Rush yang cukup menampilkan perbedaan dengan generasi sebelumnya.

1. Tipe S TRD Sportivo
Toyota Rush diubah dari tipe yang sebelumnya yakni tipe S menjadi tipe S TRD Sportivo berarti untuk setiap tipe S memperoleh body kit lengkap dari tipe TRD Sportivo ditambah emblem stiker yand diletakkan pada pintu samping yang nampak lebih sporty dibanding model yang standart.

2. Dual SRS Airbag
Untuk semua Toyota Rush yang terbaru telah terpasang Dual SRS Airbag guna sebagai teknologi standar keamanan yang memberikan jaminan rasa aman dan nyaman pada pengendara, berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan teknologi ini pada Tipe S saja.

3. Sporty Body Kit
Toyota Rush Versi TRD Sportivo ini memiliki desain body kit yang lebih sporty dibanding tipe standar. Akan tetapi khusus Rush tipe G tidak adanya perubahan body kit atau sama dengan generasi sebelumnya.

4. Interior
Mobil facelift ini memiliki desain interior berhiaskan warna hitam yang dinamakan sporty black yang memberikan kesan sporty yang kuat serta memberi kesan mobil model SUV yang tangguh, berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan warna beige.

5. New Design Side Visor
Rush facelift menggunakan side visor dengan tampilan yang baru lebih sporty dan membuat nampak lebih berotot dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

6. Desain Setir Baru
Mobil Facelift ini menggunakan setir dengan bahan kulit dan disisipkan pula perlengkapan audio control modern berkesan mobil mewah nan glamor berbeda dengan generasi sebelumnya.

7. Seatbelt Dengan Teknologi Pretensioner
Dilengkapi sabuk pengaman dengan teknologi pretensioner dimana sabuk ini dapat menarik kembali ketika adanya hentakan keras seperti halnya hentakan yang diakibatkan kecelakaan, sabuk yang sangat responsif. Teknologi ini sudah terpasang pada semua mobil Toyota facelift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here