Home Motor TVS Akan Perkenalkan 4 Motor Terbarunya Tahun 2015 Ini!

TVS Akan Perkenalkan 4 Motor Terbarunya Tahun 2015 Ini!

1801
0

OTONITY.com – 4 Motor TVS Terbaru Segera Dirilis. TVS Motor Company Indonesia selaku distributor motor TVS di pasar tanah air ini ternyata tengah mempersiapkan 4 motor terbaru untuk dipasarkan pada tahun 2015 ini. Meskipun secara penjualan motor asal India tersebut masih kalah jauh jika dibandingkan dengan pabrikan jepang namun setidaknya dalam beberapa tahun terakhir permintaan motor TVS cukup memuaskan.

Kabarnya untuk tahun ini ada dua model TVS bakal diluncurkan yang notabene merupakan hasil penyegaran atau facelift saja sedangkan dua model lain benar-benar baru karena sebelumnya belum pernah diperkenalkan di Indonesia. Kabar bagus tersebut diungkapkan langsung oleh Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia bahwa 4 motor terbaru tersebut sudah siap didatangkan pada tahun ini meskipun tanggal pastinya belum bisa dibocorkan.

Meskipun demikian Aditya menjelaskan bahwa empat motor TVS yang akan hadir di Indonesia tersebut salah satunya adalah skuter dan juga TVS Apache yang sudah cukup terkenal bagi telinga masyarakat tanah air. Sementara itu untuk tipe matik juga pernah dipamerkan dalam beberapa ajang dan kehadiran varian tersebut dapat dipastikan akan melengkapi line up motor matik yang saat ini ada yaitu TVS Dazz.

Aditya menambahkan motor-motor baru tersebut saat ini sedang dilakukan tes di India yang kemudian menyusul tes di Indonesia sebelum diluncurkan secara resmi. Pihak TVS Indonesia berharap dengan adanya model terbaru ini bisa memberikan penjualan yang cukup baik dan ditargetkan bisa tumbuh hingga 16 persen pada tahun 2015 ini.

TVS Scooty Zest 2014 India

Sementara itu di tahun 2014 lalu TVS Indonesia memperkenalkan dua tipe motor pada kategori sportbike yaitu TVS Maxx Sport dan Semi Trail yang tentu saja secara harga lebih murah dibandingkan para kompetitor lain asal Jepang. Ditambah lagi perkembangan motor sport tanah air sedang mengalami kenaikan yang cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir dan kesempatan inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pihak TVS Motor Company untuk meluncurkan model terbaru di pasar Indonesia.

Pihak TVS Sendiri sudah mulai melebarkan sayapnya supaya lebih dikenal masyarakat dan setidaknya hingga tahun 2015 ini pabrikan asal India tersebut sudah memiliki 84 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia meskipun lebih banyak fokus di pulau Jawa. Terakhir ada dealer TVS di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan yang persemiannya sendiri dilakukan oleh Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia yaitu R. Ananda Krishnan dengan didampingi Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer serta R. Raj Kumar sebagai Sales Operational Head.

Di tahun 2015 ini motor matik memang akan menjadi andalan baru bagi pabrikan TVS selain varian motor sport, karena pihaknya menyadari bahwa perkembangan skuter di pasar Indonesia sangat bagus bahkan menguasai lebih dari 65 persen dari seluruh penjualan sepeda motor di Indonesia. Meskipun sampai saat ini hanya mengandalkan TVS Dazz saja untuk bertarung di segmen motor matik namun mereka tetap optimis suatu saat nanti produknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Herry Budijanto selaku Chief Marketing Officer TVS Company pada beberapa waktu lalu bahwa untuk bisa bersaing dengan pabrikan Honda maupun Yamaha, TVS harus bisa menghadirkan jagoan terbaru di segmen matik. Menurut Herry pada tahun 2015 ini pihak TVS menargetkan mampu menjual sebanyak 19 ribu sampai 20 ribu unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here