Home Mobil Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Indonesia

Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Indonesia

2754
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru Indonesia. Akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan dua Mobil MPV Premium mereka untuk pasar Indonesia yang bernama New Toyota Alphard dan Toyota Vellfire pada hari Jumat (27/3) ini di Jakarta. Kendaraan mewah yang didatangkan secara utuh dari Jepang ini memang menampilkan sosok menawan baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Belum lagi disematkan pula berbagai fitur canggih yang siap memanjakan pengemudi maupun penumpang di dalamnya. Baik Toyota Alphard maupun Vellfire sama-sama menawarkan kenyamanan bagi mereka yang mencintai mobil mewah. Suparno Djasmin selaku Vice President PT TAM menjelaskan bahwa kedua mobil MPV terbarunya ini didesain dengan konsep Grandeluxe yang diklaim memiliki kemewahan tingkat tinggi dan dilengkapi berbagai fitur canggih.

Sekedar info bahwa Toyota Alphard pertama kali masuk ke Indonesia sejak tahun 2008 silam dan langsung diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air, terbukti pada beberapa waktu lalu Toyota Alphard dinobatkan sebagai market leader di segmen mobil MPV mewah di Indonesia. Total sejak pertama kali hadir hingga tahun 2014 kemarin mobil keluarga bertubuh bongsor ini sudah terjual hingga 4.893 unit dan pada tahun 2014 kemarin sukses membukukan penjualan mencapai 1.148 unit.

Tentu saja hadirnya Toyota Vellfire dan juga Toyota Alphard terbaru ini akan membuat persaingan mobil MPV premium semakin ramai, mengingat baru beberapa waktu yang lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan All New Honda Odyssey.

Toyota Alphard 2015 Indonesia

Suparno menambahkan meskipun persaingan mobil di segmen ini semakin ketat namun dirinya memastikan kalau MPV premium dari pabrikannya tersebut memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan para kompetitor lain yang tidak hanya terdapat di eksterior saja namun juga memiliki kelebihan pada sektor interior beserta fitur-fitur yang diusungnya.

Untuk generasi terbaru ini Toyota Alphard tersedia dalam tiga varian yaitu tipe 2.5 G sebagai yang paling rendah, lalu tipe 2.5 X untuk menengah dan tipe tertinggi ada 3.5 Q. Sementara itu untuk Toyota Vellfire hanya menawarkan satu varian saja. Khusus untuk Toyota Alphard tipe 2.5 G dan X memiliki desain yang elegan di bagian interior karena dibalut warna beige sehingga menampilkan sosok mewah.

Sedangkan bagi tipe tertinggi yaitu 3.5 liter Q memiliki warna hitam di sekujur interior dan dipadukan dengan kulit pada bagian jok serta aksen kayu di beberapa bagian sehingga menambah kesan elegan pada mobil MPV yang satu ini. Menariknya di dalam ruang kabinnya terdapat lampu LED yang memiliki 16 pilihan warna dan dapat diganti sesuai selera pemilik, semua tipe baik Toyota Alphard maupun Vellfire sama-sama dilengkapi tirai pada jendela untuk memberikan privasi lebih bagi pemiliknya.

Sebagai mobil mewah kelas atas tentu saja di dalam mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang menarik, sebut saja monitor besar dengan sistem layar sentuh dan telah terintegrasi untuk bisa memutar DVD, CD hingga radio, selain itu ada juga fitur lain yang bisa digunakan untuk memutar mp3, ipod, iphone melalui colokan port AUX in. Untuk penumpang belakang tersedia monitor berukuran 9 inch dengan pemutar blue ray serta dapat diputar melalui file dari sd card. Guna memberikan pelayanan lebih di dalamnya sudah disematkan 17 speaker dari JBL.

Harga yang ditawarkan oleh pihak PT TAM pada mobil mewah ini mulai Rp 830 juta untuk Toyota Alphard tipe 2.5 X, lalu Rp 980 juta tipe 2.5 G dan 1,53 miliar bagi tipe 3.5 Q. Sementara itu untuk Toyota Velffire 2.5 G dibanderol seharga Rp 980 juta. Perlu anda ketahui harga yang tertera tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here