Home Mobil Harga Mobil Harga dan Spesifikasi Prosche Macan S Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Prosche Macan S Terbaru di Indonesia

4331
0

OTONITY.com – Porsche Macan S Indonesia. Porsche Macan S merupakan mobil SUV dengan dimensi cukup besar yang hadir di Indonesia sejak beberapa bulan lalu dan didatangkan secara langsung dari Jerman, mobil dengan desain unik dan memiliki tubuh cukup tinggi ini sangat sesuai sekali bagi masyarakat Indonesia untuk melibas banjir atau jalan yang kurang rata sekalipun.

Secara harga tentu saja Porsche Macan S memiliki banderol yang cukup tinggi karena pihak Porsche Indonesia sendiri menargetkan bahwa mobil asal Eropa tersebut menyasar ke konsumen pebisnis muda. Tentu saja untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi seperti disematkannya berbagai teknologi canggih dan juga fasilitas untuk menambah kenyamanan dalam mengemudi.

Eksterior

Misalnya saja di bagian eksterior terlihat bertambah elegan berkat lekukan-lekukan tajam, ditambah lagi namanya yang memakai salah satu hewan buas di Indonesia membuat publik penasaran dengan sosok mobil SUV mewah tersebut. Beralih ke ruang interior anda akan disuguhkan berbagai kelebihan, sebut saja penataan tombol instrumen yang sengaja diletakkan supaya mudah dijangkau oleh pengemudi.

Selain itu ada juga fasilitas menarik seperti atap sunroof dan panaromic yang membuat penumpang lebih dimanjakan ketika menempuh perjalanan. Kenyamanan lain juga terdapat di kursi penumpang depan karena memiliki ruang kaki-kaki yang luas dan dapat disesuaikan letaknya sesuai dengan keinginan penumpang karena sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik.

Porsche Macan S 2015 Indonesia

Sementara itu untuk penumpang bagian belakang sudah tersedia ruang yang cukup untuk beristirahat. Ada beberapa pilihan berkendara pada Porsche Macan S ini seperti mode Sport yang menghasilkan performa lebih enak untuk bersantai. Lalu ada juga mode Sport Plus cocok untuk berkendara di jalan tol karena mampu menghasilkan tenaga lebih besar.

Speed Mode

Namun bagi anda yang tidak suka kecepatan bisa memilih mode normal karena bisa digunakan ketika bersantai dan melihat pemandangan di luar. Pada mode ini bahan bakar yang dikeluarkan oleh Porsche Macan S lebih hemat yaitu mencapai rata-rata 10 kilometer per liter. Sedangkan ketika memakai mode Sport tembus 7,8 kilometer per liter.

Menariknya pada mobil SUV ini terdapat dua pilihan khusus untuk menyesuaikan jalanan melalui pengaturan ketinggian kendaraan, ketika jalanan normal bisa anda sesuaikan sekitar 10 mm sedangkan ketika berada di jalan kurang rata bisa mengaktifkan mode off road yang secara otomatis ketinggiannya akan naik hingga 40 mm. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki mobil mewah tersebut tidak mengherankan jika New Porsche Macan S dibanderol lebih dari Rp 1 Miliar.

Spesifikasi Mesin

Sekedar info mobil SUV ini dibekali mesin berkapasitas 2.997 cc V6 Twin Turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 140 dk pada putaran 5.500-6.500 rpm dan torsi hingga 460 Nm pada 1.450-5000 rpm serta dipadukan transmisi otomatis tujuh percepatan. Porsche Macan S memiliki bobot hingga 1.865 kg dengan panjang 4.681 mm, lebar 2.098 mm dan tinggi hingga 1.624 mm. Sementara itu untuk sumbu rodanya mencapai 2.807 mm serta kapasitas tangki bahan bakar sanggup menampung hingga 65 liter. Sebagai penunjang kenyamanan mobil ini memakai roda cukup besar yaitu berukuran 265/45 R20 untuk bagian depan dan 295/40 Р20 untuk yang belakang.

Jika anda berminat persiapkan dana yang cukup besar untuk bisa meminangnya. Namun meskipun harganya mencapai milyaran rupiah anda akan diberikan berbagai kelebihan yang tentu saja tidak dimiliki oleh kendaraan lain, selain itu karakter bodi dari Porsche Macan ini sangat gagah sekali dan cocok untuk mereka yang berasal dari papan atas.

Note:

Sebenarnya pihak Porsche Indonesia tidak pernah memberikan angka pasti hanya kisaran harga saja mengenai setiap mobil yang dijualnya di Indonesia. Jadi diharapkan jika ingin membeli mobil porsche bisa langsung menuju showroom Porsche Indonesia di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here