Home Mobil Harga Mobil Harga Toyota Camry Terbaru Di Indonesia

Harga Toyota Camry Terbaru Di Indonesia

2228
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Camry Indonesia. Setelah sempat meramaikan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand, kini generasi terbaru dari Toyota Camry akhirnya secara resmi mengaspal di Indonesia dengan desain yang lebih segar serta dibekali berbagai ubahan baru pada fiturnya. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek mobil sedan mewah tersebut mengungkapkan bahwa New Toyota Camry memiliki eksterior yang lebih menawan, interior didesain supaya semakin nyaman dan juga dilengkapi fitur-fitur baru penunjang keamanan serta kenyamanan dalam berkendara.

All-New Toyota Camry untuk pasar Indonesia ini hadir dalam tiga varian sekaligus yaitu 2.5L G AT, 2.5L V AT dan yang terakhir serta paling tinggi adalah Toyota Camry 2.5L Hybrid AT. Suparno Djasmin selaku Vice President Director TAM menjelaskan bahwa mobil sedan mewah terbaruya ini diluncurkan sebagai tanda kesuksesan Toyota Camry di Indonesia yang sudah berkiprah selama 10 tahun berturut-turut.

Dirinya menambahkan untuk Toyota Camry terbaru tersebut mengusung tema keen look yang memiliki tampilan lebih elegan dan juga dibekali keamanan semakin canggih. Perubahan paling mendasar pada eksterior mobil ini adalah bagian gril nampak semakin stylish dengan dipadukan lampu sein yang kini terpisah dengan lampu utama pada tipe hybrid. Selain itu untuk lampu utamanya sendiri disematkan pula teknologi DRL (Daytime Running Light) dan LED Projector.

Tidak hanya itu saja karena bagian kaki-kaki pun juga mendapatkan sentuhan baru berupa velg berukuran 17 inci dengan desain sangat menarik, beralih ke bagian belakang terdapat beberapa ubahan termasuk grill yang mengadopsi grafis baru dan lapisan krom terdapat pada bumper belakang.

Toyota Camry 2015

Sedangkan untuk ruang kabin pemilik akan lebih dimanjakan dengan disematkannya berbagai fitur baru yang canggih dan modern, sebut saja wooden panel dengan balutan kulit yang halus pada bagian jok, begitu juga untuk trim pintu serta dashboard mengalami ubahan baru lebih fresh. Sebagai penunjang kenyamanan selama berkendara di dalam mobil ini terpasang monitor layar sentuh berukuran 8 inch yang juga terintegrasi dengan GPS sehingga lebih mempermudah pengemudi ketika menempuh perjalanan jauh.

Tidak cukup disitu saja khusus untuk Toyota Camry versi hybrid bahkan terdapat sistem hiburan dengan 10 speaker JBL Green Edge, lalu sistem keselamatan curtain airbag dan beberapa fitur tambahan lainnya. Beralih ke bagian dapur pacu sepertinya generasi terbaru dari mobil sedan mewah asal Jepang ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 2.5 liter dual VVT-i 4 silinder yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 545,3 juta untuk tipe G AT, lalu bagi varian V AT dijual seharga Rp 580 juta dan versi hybrid Rp 774,5 juta.

Perlu anda ketahui semua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta, memang jika dibandingkan model sebelumnya New Toyota Camry ini dibanderol lebih mahal sekitar Rp 12 juta hingga Rp 19 juta. Hal itu disebabkan bukan karena masalah nilai tukar rupiah namun karena adanya berbagai ubahan baru termasuk di bagian fitur sehingga secara otomatis harga juga ikut dinaikkan.

Bagi anda yang berminat pihak Toyota Indonesia pun sudah membuka inden pemesanan dan dipastikan tidak akan menunggu waktu yang lama. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan sebelumnya namun pihak TAM berharap mobil sedan mewah ini mampu memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Toyota di Indonesia. Apalagi Toyota Camry sudah hadir di pasar tanah air sejak 10 tahun silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here