Wednesday, April 8th, 2015 - Mobil Niaga, News, Nissan

OTONITY.com – Harga Mobil Nissan Navara di Indonesia. Secara resmi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan All-New Nissan NP300 Navara tepat pada hari Kamis (2/4) di Gandaria City, Jakarta. Mobil pickup ganda berpenggerak 4WD tersebut memiliki banyak sekali kelebihan karena selain digunakan untuk kendaraan angkut barang juga sangat cocok sekali jika di pakai di jalanan perkotaan mengingat desainnya yang elegan dan sporty.

Belum lagi hasil penggerak semua roda pada Nissan NP300 Navara tersebut membuatnya sangat tangguh ketika dipakai di medan offroad. Pihak Nissan Indonesia mengklaim kalau mobil pickup terbarunya ini memiliki desain paling berkelas, berteknologi tinggi, tangguh dan hemat bahan bakar di segmennya.

All-New Nissan NP300 Navara tersedia dalam dua varian yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia yaitu tipe Mid Grade (SL) dan juga High Grade (VL) yang masing-masing memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri. Seperti yang dijelaskan oleh Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI bahwa generasi terbaru untuk model Mid Grade memiliki kelebihan sebagai solusi bagi para pelaku usaha di segmen komersial, sedangkan untuk model High Grade khusus dirancang untuk mereka yang hobi berpetualang.

Tidak hanya itu saja menurut Steve untuk New Nissan NP300 Navara mempunyai desain yang sangat sempurna bagi pebisnis papan atas di Indonesia karena selain memiliki tampang yang macho juga dibekali dapur pacu performa tinggi, tangguh di segala medan karena sudah diuji di gunung tambora dan yang paling penting adalah hemat bahan bakar dibandingkan para kompetitor lainnya. Perlu anda ketahui Nissan NP300 Navara mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter in line 4 silinder DOHC yang disandingkan sstem turbo diesel serta dipadukan transmisi manual enam percepatan untuk tipe VL dan otomatis 7 percepatan bagi tipe VL.

Nissan Navara 2015 Indonesia

Sementara itu untuk urusan harganya sendiri mobil pickup ganda terbaru dari Nissan ini dibanderol mulai Rp 380 juta untuk tipe Nissan NP300 Navara SL M/T, sedangkan varian VL M/T dijual mencapai Rp 415 juta dan yang paling tinggi adalah Nissan NP300 Navara tipe VL A/T dilepas seharga Rp 430 juta. Semua varian tersebut sudah berstatus on the road Jakarta. Sebagai pelengkap PT Nissan Motor Indonesia menyediakan banyak sekali pilihan warna yang sangat menarik misalnya saja untuk tipe Nissan NP300 Navara SL ada Black Start, Brilliant Silver dan Solid White. Sedangkan di tipe VL ada warna Pearl white dan juga Savana Orange.

Pihak Nissan Indonesia melalui Steve Ardiannto menjelaskan kendaraan segmen komersial merupakan pasar terbesar di Indoensia karena menyumbang hingga 30 persen dari total seluruh kelas secara nasional. Kehadiran Nissan NP300 Navara terbaru ini juga bertepatan dengan kiprah pabrikan asal Jepang tersebut selama 80 tahun dalam membuat pickup yang menarik. NMI optimis penjualan Nissan NP300 Navara tersebut sanggup mencapai target yang telah ditentukan mengingat pihaknya di dukung oleh 115 jaringan dealer Nissan di seluruh Indonesia beserta layanan purna jual.

Jadi bagi anda yang berminat untuk membelinya silahkan pesan mulai sekarang juga di dealer Nissan terdekat, dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan tangguh tersebut dipastikan anda tidak akan kecewa sudah mengeluarkan dana untuk meminang mobil All-New Nissan NP300 Navara ini. Sekedar informasi di pasar tanah air New Nissan NP300 Navara bakal bersaing dengan mobil pickup mewah lainnya seperti Mitsubishi strada Triton yang dibanderol sekitar Rp 336 juta hingga Rp 387 juta. Selain itu ada juga pesaing lainnya yaitu Toyota Hilux dengan harga mulai Rp 367,2 juta sampai Rp 405 juta on the Road Jakarta.

Ini Perbandingan Nissan March 2017 Facelift Dengan Versi Lama

Harga New Nissan March 2017 Facelift Mulai Rp 170 Jutaan

Nissan Grand Livina Terbaru 2017 Lebih Murah dan Canggih

Kelebihan Kekurangan Mobil Nissan March Dan Spesifikasi

Bentuk Mobil Nissan March Terbaru 2017 Sudah Mulai Nampak!

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat