Home Mobil Toyota Camry Hybrid 2015 Indonesia Usung Banyak Fitur Baru

Toyota Camry Hybrid 2015 Indonesia Usung Banyak Fitur Baru

2305
0

OTONITY.com – Kelebihan Mobil Toyota Camry Terbaru di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja mendatangkan generasi terbaru dari varian sedan Toyota Camry yang kini memiliki banyak kelebihan. Berbagai tambahan teknologi pada mobil mewah ini diklaim oleh pihak Toyota Indonesia bakal memberikan kepuasan dalam hal kenyamanan dan keamanan pengemudi maupun penumpang. Secara desain memang New Toyota Camry tampil lebih eksklusif sehingga terlihat semakin sporty dibandingkan generasi sebelumnya.

Mobil sedan seharga Rp 744 juta ini memiliki tiga bagian baru yang siap memberikan kemudahan bagi penumpangnya, sebut saja teknologi Nanoe AC, desain panel instrumen kayu yang mengkilap dan wireless charger. Selain itu di bagian meter cluster juga didesain lebih keren agar pengemudi bisa melihat informasi lebih jelas dan mudah. Sedangkan untuk keseluruhan ruang kabin nampak lebih mewah berkat sentuhan wood panel baru yang tentu saja siap memanjakan pemiliknya.

Teknologi yang paling menarik adalah fitur Wireless Charger karena penumpang maupun pengemudi akan dimanjakan ketika ingin mengisi daya smarthpone mereka. Pasalnya fitur ini mampu mengisi tanpa menggunakan kabel melainkan hanya melalui sambungan wireless atau wifi saja. Tidak cukup di situ saja karena varian ini tersedia pula fitur audio system dengan 10 buah premium speaker dengan suara yang sangat jernih untuk memberikan kenyamanan pemiliknya. Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM menjelaskan New Toyota Camry 2015 versi hybrid dirancang khusus supaya dapat memberikan pelayanan lebih baik dengan berbagai fitur baru yang dimilikinya.

Sementara itu teknologi Nanoe AC juga dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi penumpang mobil mewah ini. Pasalnya fitur tersebut mampu menyalurkan pendingin udara ke seluruh ruangan Toyota Camry terbaru ini namun tidak membuat kulit menjadi kering bagi penumpang maupun pengemudi yang ada  didalamnya. Hal tersebut dikarenakan teknologi Nanoe akan mempertahankan kelembaban pada kulit sehingga sengat cocok sekali bagi mereka yang memiliki kulit sering bermasalah ketika terkena AC.

Toyota Camry 2015

Menurut pihak TAM penjualan Toyota Camry versi Hybrid terus mengalami peningkatan yang cukup bagus dan itu membuktikan kalau masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan kendaraan yang lebih hemat energi dan juga ramah lingkungan. Meskipun secara harga juga jauh lebih mahal namun mobil jenis ini menawarkan sensasi yang sangat menyenangkan bagi pemiliknya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya TAM memperkenalkan generasi ketujuh dari Toyota Camry yang hadir dalam tiga varian sekaligus. Meluncurnya mobil sedan mewah pada akhir Maret lalu menjadi tanda kiprah 10 tahun Toyota Camry meramaikan pasar otomotif di tanah air. Menurut Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT TAM bahwa mobil ini mengusung konsep Keen Look yang tampil elegan berkat desain baru serta tambahan fitur modern.

Sebagai contoh di bagian interior terdapat meter cluster baru yang memiliki tampilan lebih keren dan mampu menampilkan informasi lebih jelas, selain itu untuk ruang kabin menjadi semakin mewah berkat perpaduan warna yang menarik dan ornamen wood panel baru. Terdapat fitur baru yang disematkan pada mobil ini seperti dual airbag, side airbag, audio system dengan 10 premium speaker, kantung pelindung untuk lutut, emergency brake signal dan masih banyak lainnya.

Untuk memberikan pilihan yang lebih banyak bagi calon pembelinya All New Toyota Camry tersedia dalam beberapa pilihan lainnya seperti Silver Metallic, Attitude Black Mica, Dark Gray Metallic, Grayish Blue Mica Metallic serta dua warna baru Dark Brown Mica Metallic, True Blue Mica Metallic dan White Pearl Crystal Shine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here