Home Motor Motor Matik Vespa Primavera Touring 150 ABS Telah Rilis, Ini Harganya

Vespa Primavera Touring 150 ABS Telah Rilis, Ini Harganya

2683
0

OTONITY.com – Motor Vespa Primavera Touring 150 ABS Terbaru. Salah satu pabrikan otomotif roda dua ternama di Italia yaitu Vespa baru saja merilis varian tebaru dengan tambahan aksesoris serta dibekali pula desain yang lebih menawan. Motor matik bernama New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 ini mengaspal untuk pertama kalinya di kota Milan dan sesuai namanya skuter terbaru tersebut dirancang agar cocok untuk kegiatan touring maka terdapat tambahan aksesoris untuk bisa menampung banyak barang baik di bagian depan maupun belakang.

New Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 juga menawarkan bodi yang lebih keren berkat lapisan jok berwarna cokelat dengan perpaduan jahitan yang semakin mengesankan. Tidak hanya itu saja tempat penyimpanan barang pada bagian belakang dan depan pun juga terlihat lebih mewah berkat aksen krom yang disematkannya sehingga nampak sangat selaras sekali dengan desain body dan juga jok.

Untuk bagian kaki-kaki kini memakai velg berdesain baru yang tampil lebih eksklusif dan keren meskipun secara dimensi tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berukuran 11 inci baik di bagian depan maupun belakang. Meskipun nampak mungil sekali namun pihak Vespa Italia memastikan kalau ban tersebut mampu menopang seluruh beban yang akan dibawa untuk berpetualang.

Untuk urusan bagasi nampaknya New Vespa Primavera versi touring ini juga mengalami pembaruan dengan menambah kapasitas menjadi 16,6 liter atau sedikit lebih besar dibandingkan sebelumnya yang hanya mampu menampung sebesar 14,3 liter saja. Menariknya lagi bahwa untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik terhadap pengendara, pihak Vespa menyematkan dudukan dapur pacu dengan dua pegangan karet sehingga mampu mereduksi getaran dari ruang dapur pacu. Dengan demikian pengendara pun merasa lebih nyaman ketika memegang setang kemudi maupun untuk pijakan kaki.

Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015

Beralih ke bagian dapur pacu Vespa Primavera 2015 model terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 150 cc 4 tak dengan tiga klep yang disandingkan single overhead camshat dan juga sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi elektronik yang dipercaya mampu menghemat BBM jauh lebih baik. Tidak mengherankan jika pihak Vespa mengklaim kalau skuter terbarunya ini dapat mengkonsumsi bahan bakar mencapai 64 kilometer per liter.

Sayangnya belum ada kabar dari pihak Vespa Indonesia apakah turut mendatangkan motor keren tersebut ke pasar tanah air. Di Indonesia sendiri Vespa Primavera sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas karena tidak hanya menawarkan sensasi unik dalam berkendara saja namun kenyamanan yang diberikan pun juga lebih baik dibandingkan skuter lainnya meskipun secara harga jauh lebih mahal. Untuk New Vespa Primavera yang ada di pasar tanah air, kini sudah dilengkapi suspensi lembut dengan dipadukan rem cakram berdiamater 20 cm dan juga beberapa fitur lainnya.

Secara desain meskipun terlihat klasik namun untuk urusan tampilan dashboard motor Vespa Primavera untuk Indonesia tersebut tampil lebih modern berkat disematkannya speedometer futuristik dengan tambahan cahaya LCD di bagian tengahnya yang juga berfungsi untuk memberikan pandangan lebih baik bagi pengendara untuk melihat informasi pada dashboard.

Walaupun di tahun 2015 ini Vespa Indonesia belum banyak memperkenalkan model terbaru namun setidaknya para penggemar sudah sangat menantikan varian apa saja yang akan diluncurkan pada tahun ini, apakah hanya melakukan penyegaran pada model yang sudah ada atau justru menghadirkan motor-motor terbaru. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Vespa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here