Home Jenis Mobil City Car Mobil Murah Pesaing Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

Mobil Murah Pesaing Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

3412
0

OTONITY.com – Mobil Baru Pesaing Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang dikabarkan sebagai mobil murah namun bukan berarti kedua mobil ini tanpa pesaing karena harga mereka yang terkenal murah dengan fasilitas yang tidak murahan, beberapa mobil yang siap menjadi pesaing dikelas yang sama dan dengan harga yang tidak jauh berbeda dari kedua merek raksasa otomotif itu adalah sebagai berikut :

1. Honda Brio Satya
Mobil Honda Brio Satya ini merupakan mobil Honda Brio yang mengalami fase perubahan yakni perubahan kapasitas mesin yang diturunkan alhasil memiliki mesin kapasitas 1200cc dengan 4 silinder diklaim memiliki tenaga yang melebihi mobil kelas LCGC, meskipun mampu melesat dengan kecepatan yang tinggi untuk ukuran mobil dikelasnya, mobil ini tetap memiliki stabilitas dan
handling yang tidak bisa diragukan.

2. Datsun Go
Mobil pendatang baru yang tidak bisa dianggap remeh dengan harga yang murah dibawah 100 juta rupiah, mobil ini siap menghiasi pasar otomotif Indonesia. Meskipun harga terjangkau mobil pendatang baru ini kabarnya untuk desain interior dan ekterior lebih istimewa dibanding Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

3. KIA Picanto 1000cc
KIA Picanto 1000cc alia KIA Morning dikabarkan sudah mendaftar menjadi produk LCGC, akan tetapi di Indonesia masih menjadi unit sample KIA Indonesia sebagai perkiraan perakitan KIA Picanto di Tanah Air dikarenakan syarat LCGC bahwa komponen lokal sebesar 80 persen dirakit di Tanah Air.

4.VW Up
Mobil dengan harga murah yang siap bersaing dengan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, menampilkan desain yang terkesan glamor dan futuristik. Pihak VW kabarnya sedang mempersiapkan pabrik di Asia Tenggara termasuk Indonesia sebagai basis produksi VW dengan harga yang terjangkau.

5. Suzuki Wagon R
Wajah barunya sudah dikenal di Tanah Air pada ajang Jakarta Fair 2013 kemarin sebagai Mobil konsep yakni G-Concept. Belum ada kepastian sebutan nama untuk mobil ini di Tanah Air namun di India mobil ini dikenal dengan Suzuki Wagon R atau Suzuki Stingray pada model yang lebih mahal.

6. Mitsubishi Mirage 1.000cc
Mobil yang mempunyai potensi bersaing dengan mobil dikelasnya yakni kategori LCGC dengan kapasitas mesin yang dimiliki 1200cc 3 silinder. Namun di Indonesia mobil ini belum ada proses mobil ini dimasukan pada varian Mirage LCGC.

7. Tata Nano
Mobil pabrikan asal India yang sempat mendapat gelar mobil termurah dunia, mobil ini adalah mobil termurah yang bersaing di kelas LCGC yang dikabarkan lebih murah dari produk raksasa otomotif dunia yakni Daihatsu Ayla. Menurut kabar lebih lanjut mobil ini akan mengeluarkan model-model terbarunya yang di impor langsung dari negara asalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here