Home Mobil Merk Mobil Yang Tidak Hadir Pada Pagelaran IIMS 2013

Merk Mobil Yang Tidak Hadir Pada Pagelaran IIMS 2013

1250
0

OTONITY.com – Merk Mobil Yang Absen Ajang IIMS 2013. Beberapa merek mobil otomotif dunia tidak hadir dalam ajang bergengsi IIMS 2013. Sungguh disayangkan mengingat pagelaran ini merupakan ajang Motor Show yang paling besar nomor 2 setelah ajang Tokyo Motor Show. Berikut daftar merek mobil yang tidak ikur meramaikan IIMS 2013 :

1. Lexus
Tercatat tahun ini dan tahun lalu merek mobil terkenal ini tidak hadir dalam ajang IIMS, menurut kabar yang ada bahwa merek ini memiliki strategi pemasaran dengan cara pemasaran yang eksklusif.

2. Esemka
Merupakan merk dalam negeri kebanggaan Tanah Air kita ini seharusnya mengikuti ajang lokal bergengsi ini. Merek dalam negeri ini tidak hadir dikarenakan belum memiliki model mass production vehicle yang dapat dipasarkan di Tanah Air. Berharap tahun depan pabrikan asal Tanah Air ini mampu menampilkan mobil baru syarat mass production vehicle agar dapat meramaikan IIMS tahun depan.

3. Proton
Sebelumnya pabrikan yang berasal dari negara tetangga ini menyatakan ikut dalam pagelaran IIMS ini pada acara press conference. Namun pihaknya membatalkan karena alasan suatu kendala sehingga tidak bisa mengikuti IIMS tahun 2013.

4. Cherry
Pabrikan asal China ini tidak hadir dalam ajang IIMS tahun ini dan bahkan menurut kabar yang beredar pihaknya sudah tidak meramaikan pasar otomotif di Tanah Air dikarenakan penjualan di Tanah Air merosot tajam dan tidak kunjung mengalami peningkatan.

5. Volvo
Tahun ini pihaknya menyatakan tidak hadir karena dikabarkan pihaknya kalah pamor dengan pabrikan asal Jerman. Padahal merk ini merupakan merk yang terkenal dengan mobil mewahnya di Tanah Air.

6. Infiniti
Merk yang juga syarat kemewahan sama dengan Volvo, bukan hanya dalam produksinya yang sama dengan Volvo, merk ini juga megalami nasib yang sama akan kemrosotan produksinya dengan Volvo.

7. Geely
Merupakan merk mobil yang sanggup membeli saham dari Volvo dan merupakan merk mobil yang pernah menjadi jawara pada ajang IIMS tahun lalu karena muncul dengan produk andalannya yang menjadi Taxi mewah di Inggris. Tidak hadir pada ajang IIMS untuk tahun ini dikarenakan sedang mengalami kemrosotan penjualan produk-produk mereka yang menghambat dana promo produk Geely.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here