Home Honda Motor Honda Zoomer-X Terbaru Indonesia

Motor Honda Zoomer-X Terbaru Indonesia

43700
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Honda Zoomer-X. Salah satu raksasa otomotif dunia yakni Honda telah meluncurkan motor model terbarunya yakni Honda Zoomer-X yang nampak memiliki desain lain daripada yang lain. Honda Zoomer ini belum resmi mengaspal di Tanah Air namun ada beberapa importir umum Tanah Air yang sudah mulai mengusung model baru ini ke Tanah Air. Berikut kelebihan yang ditampilkan si motor unik ini :

1. Memiliki Desain Unik
Motor baru ini merupakan motor matic dengan desain yang lain daripada yang lain alias wajah baru yang ditampilkan oleh Honda. Desain unik yang sangat berbeda dengan motor matic di Indonesia pada umumnya, memang dirancang untuk menghiasi dan menyegarkan pasar otomotif dunia dengan desain inovatif.

2. Bagasi lebih luas
Bagasi yang dimiliki oleh motor baru ini sangat lapang dan lebih lapang dari motor matic pada umumnya, bagasi yang sanggup menyimpan helm ukuran full face, dengan fleksibelitas tinggi serta ada tambahan ruang terbuka pada bagian depan khusus menyimpan barang yang panjang seperti raket dll. Ditambah lagi ruang khusus sebagai tempat penyimpanan tool kit pada bagian belakang bagasi.

3. Bagasi dibuka Menyamping
Motor ini menggunakan bagasi yang bisa dibuka menyamping bukan keatas seperti motor pada umumnya, cukup mengirit tenaga dan ruang pada bagasi.

4. Letak Tangki Bensin
Keunikan juga disematkan pada model tangki bensin di Varian anyar ini, yang terletak di bagian bawah dek dan akan membuat lebih praktis dalam pengisian bahan bakar karena tidak perlu lagi membuka jok motor.

5. Jok Lebih Nyaman
Desain jok pada motor baru ini dibuat lebih lebar ditambah desain riding potition yang mumpuni baik dalam penggunaan sehari-hari atau saat touring.

6. Shock Depan yang Besar
Shock depan terkesan tangguh layaknya desain pada motor trail dengan shock breaker depan yang dibuat lebih besar dengan model up side down yang mampu memberikan kesan seperti moge.

7. Jantung Pacu
Untuk jantung pacu yang digunakan pada motor ini mengadopsi milik Honda Spacy dan Honda BEAT FI yang terkenal memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh dan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here