Home Mobil Toyota RAV4 Terbaru Indonesia Bisa Dipesan Dengan Rp 50 Juta

Toyota RAV4 Terbaru Indonesia Bisa Dipesan Dengan Rp 50 Juta

4879
0

OTONITY.com – All New Toyota RAV4 Indonesia. Tanpa sepengetahuan banyak pihak ternyata PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mulai membuka pemesanan untuk SUV anyar mereka yaitu Toyota RAV4 bagi masyarakat tanah air yang berminat. Sebenarnya mobil berdesain futuristik ini sudah cukup lama diperkenalkan di Indonesia melalui berbagai ajang pameran namun baru kali ini bisa mulai dipesan meskipun belum resmi dipasarkan oleh pihak TAM.

Beberapa waktu yang lalu bahkan generasi terbaru dari Toyota RAV4 2015 sudah diluncurkan di pasar global untuk beberapa negara termasuk Jepang dan Eropa, kabar mengenai sudah dibukanya pemesanan bagi crossover keren ini disampaikan langsung oleh salah satu tenaga penjual dari Toyota Auto2000 dan menurutnya bagi yang berminat bisa memesan Toyota RAV4 dengan tanda jadi sebesar Rp 50 juta serta inden sekitar 6 bulan.

Petugas tersebut menambahkan meskipun sudah bisa dipesan namun untuk harga pastinya sendiri pihak Toyota juga belum memberikan konfirmasi. Sekedar info bahwa Toyota RAV4 untuk pertama kalinya hadir di tanah air dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 lalu yang kemudian menyusul di beberapa ajang lain seperti Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014.

Desain elegan ditambah mengusung karakter mobil tangguh membuat Toyota RAV4 selalu menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung, sedangkan untuk New Toyota RAV4 2015 yang baru saja dirilis mengalami beberapa perubahan seperti di bagian tampang depan dengan desain grill lebih garang serta lampu utama dirancang supaya semakin menawan, tidak hanya itu saja sentuhan baru juga terdapat di bagian bumper yang kini semakin kokoh serta dipadukan lampu LED Daytime Running Light (DRL) system.

Toyota RAV4 2014 Terbaru

Beralih ke ruang kabin terdapat berbagai fitur canggih nan modern di dalamnya seperti layar sentuh bersistem TFT yang mampu menampilkan berbagai informasi termasuk cluster, selain itu terdapat pula colokan USB port untuk disambungkan ke smartphone jika pemilik ingin mendengarkan lagu atau menonton video kesukaannya. Desain semakin elegan berkat trim baru di bagian setir kemudi dan juga di pegangan pintu yang membuatnya lebih mewah.

Sementara itu untuk bagian kaki-kaki New Toyota RAV4 menggunakan velg berdesain baru yang berukuran 18 inci dan di ruang dapur pacu mobil SUV ini mengusung tiga varian mesin bensin yaitu 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 149 hp dan 2.0 liter diesel bertenaga 122 hp serta mesin 2.5 liter dengan tenaga hingga 176 hp serta sama-sama dibekali transmisi otomatis enam percepatan. Kabar yang beredar untuk pasar Indonesia nanti Toyota RAV4 tipe mesin 2.0 liter akan dijual dengan harga mulai Rp 500-600 jutaan.

Bisa dikatakan mobil ini sangat cocok sekali bagi keluarga Indonesia mengingat kenyamanan yang diberikan serta ruang kabin cukup luas karena Toyota RAV4 memiliki panjang mencapai 1.845 mm dengan tinggi 1.660 mm dan lebar hingga 2.660 mm serta untuk bobotnya sendiri mencapai 680 kg.

Perlu anda ketahui bahwa New Toyota RAV4 yang akan masuk ke Indonesia nanti merupakan impor secara utuh dari Jepang jadi tidak mengherankan jika harga yang ditawarkan tergolong cukup mahal. Namun dengan berbagai kelebihan serta kenyamanan yang ditawarkan tentu konsumen tidak akan kecewa setelah meminang mobil ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here