Monday, April 20th, 2015 - Mitsubishi, Mobil Niaga, News

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Strada Triton 2015 Indonesia. All-New Mitsubishi Strada Triton baru saja diperkenalkan dalam ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang berlangsung pada akhir Maret lalu. Setelah diluncurkan di negara Thailand kabarnya mobil pikap dengan desain mewah tersebut juga siap dipasarkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2015 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Intan Vidiasari selaku Head of MMC & MFTBC Public Relation Department bahwa New Mitsubishi Strada Triton bakal segera hadir namun belum ada bocoran┬ámengenai perubahan apa saja yang akan hadir untuk pasar tanah air nanti.

Meskipun demikian Intan menjelaskan bahwa modelnya nanti sama persis dengan Mitsubishi Strada Triton 2015 yang sudah diluncurkan di negeri gajah putih tersebut. Menariknya mobil pikap terbaru tersebut adalah buatan pabrik Mitsubishi yang berada di Thailand dan akan diekspor ke 150 negara di seluruh dunia sedangkan di ajang BIMS kemarin adalah kali pertama bagi All-New Mitsubishi Strada Triton 2015 diperkenalkan.

Dengan mengusung tema The Ultimate Sport Utility Truck tidak mengherankan kalau banyak sekali peminat dari Mitsubishi Strada Triton ini, mengingat tidak hanya tampilannya saja yang menawan namun juga dibekali dapur pacu cukup mengagumkan dan tangguh di segala medan. New Mitsubishi Strada Triton 2015 saat hadir di ajang BIMS kemarin, ditawarkan dalam tiga varian mesin diantaranya tipe bensin berkapasitas 2.351 cc, diesel 2.477 cc dan mesin diesel 2.442 cc.

Kabarnya selain Mitsubishi Strada Triton ternyata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga akan memperkenalkan generasi terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport namun tidak dalam waktu yang bersamaan karena untuk varian SUV tersebut baru akan masuk ke Indonesia pada awal tahun 2016 mendatang. Menurut Intan bahwa Mitsubishi Pajero Sport terbaru mengusung banyak perubahan terutama pada bagian fascia yang mengalami penyegaran.

Mitsubishi Strada Triton 2015

Sementara itu Imam Choiru Cahya selaku head of Mitsubishi Motors Sales Group menjelaskan bahwa penjualan mobil Mitsubishi pada tiga bulan pertama di tahun 2015 ini memang tidak begitu bagus dan bisa dikatakan mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu. Menurut Beliau hal tersebut memang bisa dimaklumi karena ada banyak faktor yang menyebabkan minat masyarakat untuk membeli mobil menurun drastis.

Meskipun demikian dirinya berharap pada semester kedua mendatang penjualan mobil Mitsubishi bisa kembali naik dan untuk itulah pihaknya sudah menyiapkan produk terbaru seperti Mitsubishi Strada Triton untuk diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung mulai 20-30 Agustus 2015 mendatang. Itu berarti Mobil pikap tersebut bakal menjadi andalan baru dari pabrikan berlogo tiga berlian tersebut untuk pasar Indonesia serta guna mendongkrak penjualan.

Imam menambahkan New Mitsubishi Strada Triton 2015 menargetkan konsumen yang berada di segmen fleet atau masayarakat pebisnis pertambangan maupun perkebunan karena dianggap sangat sesuai sekali dengan karakternya. Namun dengan desain futuristik serta bodi yang kekar kendaraan yang satu ini juga cocok apabila dipakai untuk kegiatan sehari-hari dengan melintasi jalan perkotaan.

Bagi anda yang sudah penasaran untuk melihat wujud dari generasi terbaru Mitsubishi Strada Triton tersebut silahkan kunjungi International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang. Sepertinya untuk harga resminya nanti baru bisa diumumkan saat ajang GIIAS 2015 tersebut jadi tunggu saja saat peluncurannya nanti.

Sekedar informasi bahwa saat ini Mitsubishi Strada Triton masih menjadi raja di kelas pikap ganda untuk pasar Indonesia karena menguasai sekitar 48 persen selama tahun 2014 kemarin dan di tiga bulan awal tahun 2015 ini tercatat mengalami kenaikan hingga 50 persen. Pihak KTB berharap dengan adanya model terbaru nanti bisa menambah pangsa penjualan yang ditargetkan mencapai 500-700 unit setiap bulannya.

Video Review Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi XM Concept

Jajal Keunggulan New Mirage Dalam Test Drive Perdana Surabaya-Malang

Mitsubishi Punya Promo Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan

New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Meluncur di GIIAS 2016

Intip Bocoran Spesifikasi Mitsubishi XM Concept Yang Siap Diluncurkan

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia