Home Chevrolet Promo Chevrolet Spin Terbaru, DP Murah Hanya Rp 29 Juta!

Promo Chevrolet Spin Terbaru, DP Murah Hanya Rp 29 Juta!

1683
0

OTONITY.com – DP Murah Mobil Chevrolet Spin Indonesia. Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya bahwa General Motors (GM) Indonesia memastikan bakal menutup pabrk mereka yang berada di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat pada pertengahan tahun ini. Selepas adanya rencana tersebut kini sudah tidak banyak aktivitas yang terjadi di pabrik GM Indonesia dan bahkan mulai menimbulkan kepanikan bagi para pekerjanya karena belum tahu nasibnya nanti akan seperti apa.

Namun menariknya dalam ajang Pameran Otomotif Medan (POM) yang digelar di Hotel Santika Premiere Dyandra Convention & Hotel, ada dua model yang cukup mengejutkan ajang tersebut yaitu Chevrolet Spin dan juga Chevrolet Captiva. Tentu saja kedua varian tersebut langsung menjadi perhatian khusus bagi para pengunjung mengingat produksinya sendiri akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Dadan Ramadhani selaku Direktur Customer Care GM Indonesia menjelaskan dengan hadirnya New Chevrolet Spin dan juga SUV Chevrolet Captiva di Medan membuktikan bahwa pabrikan masih tetap melayani konsumen hingga detik ini meskipun jumlahnya tidak banyak dan sekaligus guna membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap GM khususnya untuk produk Chevrolet Spin.

Dadan menambahkan Medan menjadi pasar yang sangat potensial sekali bagi Chevrolet sehingga khusus untuk para pengunjung di ajang POM ini pihaknya memberikan promo khusus yaitu konsumen bisa membawa pulang Chevrolet Spin LS hanya dengan uang muka Rp 29 juta dan untuk Chevrolet Captiva mencapai Rp 68 juta. Diharapkan dengan adanya promo ini bisa menarik masyarakat Medan untuk bisa menikmati kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh dua varian tersebut.

Chevrolet Spin Terbaru

Selain menghadirkan beberapa produknya pihak Chevrolet Indonesia juga berkumpul dengan para anggota keluarga besar serta pemilik klub mobil Chevrolet untuk menegaskan bahwa tetap ada pelayanan dan juga garansi masih berlaku bagi pembeli Chevrolet di tanah air meskipun nantinya pabrik di Bekasi sudah benar-benar ditutup.

Memang sangat disayangkan sekali melihat pabrik GM Indonesia harus ditutup, pasalnya Chevrolet Spin sendiri memiliki penggemar yang cukup banyak dan itu terlihat dari adanya berbagai club pecinta mobil keluarga tersebut. Memang harus di akui dalam beberapa bulan terakhir Chevrolet Spin sulit bersaing dengan para kompetitor lainnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia hingga Honda Mobilio.

Salah satu alasan mengapa pabrik GM di Indonesia adalah karena adanya perang diskon besar-besaran dari pabrikan lain, selain itu melemahnya nilai tukar rupiah yang sempat menembus angka hingga Rp 13.000 juga digadang-gadang menjadi penyebab utama mengingat masih banyak part dari mobil Chevrolet yang dibuat di Indonesia harus didatangkan dari luar negeri.

Ada spekulasi yang mengatakan bahwa ditutupnya pabrik GM Indonesia juga berkaitan dengan rencana untuk membuat pabrik baru hasil kerja sama dengan salah satu pabrikan Tiongkok yang nantinya akan membuat mobil MPV murah untuk masyarakat Indonesia karena hanya dibanderol sekitar Rp 60 jutaan saja. Meskipun pihak GM Indonesia sendiri menampik hal tersebut namun tidak menutup kemungkinan rencana itu benar-benar akan terjadi.

GM Indonesia juga memastikan untuk pemilik mobil Chevrolet yang ada di Indonesia tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang karena mereka bakal mendatangkan langsung dari negara lain seperti Brasil maupun India. Sementara itu bagi masyarakat Indonesia yang berminat untuk membeli mobil Chevrolet khususnya Chevrolet Spin, GM Indonesia sudah mempersiapkan strategi khusus yaitu dengan cara impor dari negara-negara yang masih memproduksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here