Home Jenis Mobil City Car Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di 2015

Mitsubishi Mirage Terbaru Laris Manis di 2015

1959
0

OTONITY.com – Penjualan Mitsubishi Mirage 2015 Indonesia Meningkat. Setelah resmi diluncurkan pada awal tahun yang lalu kini New Mitsubishi Mirage 2015 langsung mulai mendapatkan penjualan yang positif dan semakin banyak diminati oleh masyarakat tanah air. Mitsubishi Mirage sendiri hadir di Indonesia hanya dua varian saja yaitu Mitsubishi Mirage standar dan Mitsubishi Mirage Sport. Seperti yang dijelaskan oleh Imam C Cahya selaku Head of MM Sales Group bahwa city car terbaru ini tercatat sudah terjual sebanyak 750 unit pada bulan Maret kemarin dan itu berarti jauh lebih lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya yang biasanya hanya terjual sebanyak 550 unit saja setiap bulan.

Dengan semakin meningkatnya permintaan ini membuktikan kalau Mitsubishi Mirage dan Mirage Sport mulai banyak diminati masyarakat Indonesia apalagi desain dan juga fitur yang terdapat di dalam mobil ini sangat sesuai dengan selera publik tanah air, ditambah lagi berbagai warna menarik yang ditawarkan oleh pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mampu menarik perhatian khususnya bagi konsumen usia muda. Strategi yang dilakukan oleh KTB pun juga dianggap tepat yakni untuk semakin mendekatkan New Mitsubishi Mirage 2015 ini dengan para konsumen, sebut saja adanya acara fun eco drive serta turut dipamerkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Bahkan dalam tiga bulan awal tahun 2015 ini saja New Mitsubishi Mirage tercatat sudah terjual hingga 1.700 unit lebih dan ini membuktikan kalau city car berdesain keren ini juga tidak kalah dengan para kompetitor lainnya. Sementara itu menurut Choeru Yahya selaku Group Head of MMC Sales KTB menjelaskan saat ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 yang lalu bahwa generasi terbaru ini memang lebih ditargetkan untuk para kaum muda sehingga tidak mengherankan jika tampilan New Mirage terlihat semakin sporty dengan perpaduan warna menarik di dalamnya. Di ajang POM 2015 sendiri pihak KTB sudah menjual sebanyak 90 unit mobil atau naik dibandingkan pameran tahun lalu yang mencapai 81 unit.

Mitsubishi Mirage 2015 Di Jawa Timur

Untuk daerah Sumatera Utara meskipun Mitsubishi Mirage belum menjadi yang paling laris namun dengan adanya model terbaru di pameran ini bisa saja masyarakat Medan semakin berminat untuk memboyong New Mitsubishi Mirage 2015, apalagi berbagai kelebihan yang ditawarkan pun juga sesuai dengan banderolnya. Sebagai tambahan informasi bahwa model yang paling banyak diminati di Sumatera Utara adalah Mitsubishi Pajero Sport karena mobil SUV bertenaga tangguh dan gagah ini sangat cocok untuk kondisi jalan di pulau Sumatera yang rata-rata berada di pegunungan.

Perlu diketahui New Mitsubishi Mirage 2015 mengusung mesin MIVEC berkapasitas 1.2 liter yang diklaim mampu menghasilkan emisi ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar, dapur pacu tersebut dapat menciptakan tenaga mencapai 78 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 10,2 kg.m pada 4.000 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis lima percepatan pada tipe Mitsubishi Mirage Exceed, GLS Sporty dan GLS Std. Sedangkan untuk transmisi manual lima percepatan hanya tersedia di tipe Mitsubishi Mirage GLX.

Untuk ukuran tangkinya sendiri city car Mitsubishi ini mampu menampung hingga 35 liter bahan bakar dan diklaim memiliki tingkat efisiensi BBM yang cukup baik yaitu mencapai 15-17 kilometer per liter. Meskipun dibanderol dengan harga mulai Rp 148 juta on the road Jakarta namun di dalam New Mitsubishi Mirage 2015 sudah dilengkapi berbagai fitur yang sangat menarik baik hiburan, keamanan maupun kenyamanan selama berkendara. Sebut saja CD/MP3, colokan USB, Radio, ipod, Slod SD, Aux in, jok berbahan kuli dengan warna beige untuk tipe Exceed dan warna hitam pada tipe GLS dan GLX.

Tidak hanya itu saja tersedia pula automatic AC yang mampu memberikan kenyamanan lebih kepada pemilik baik siang maupun malam hari. Dan bagi yang suka dengan perjalanan jauh New Mitsubishi Mirage memiliki bagasi hingga 500 liter yang tentu saja sangat sesuai untuk membawa barang dengan jumlah banyak. Bahkan untuk tipe Exceed sudah terlihat lebih modern karena pintu bagasi bisa dibuka melalui tombol elektronik. Sebagai fitur keamanan tersedia pula sistem Airbag, ABS+EBD, Seccurity Alarm dan masih banyak lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here