Home Jenis Mobil City Car Toyota Agya 2015 Dilengkapi Fitur Keamanan Baru

Toyota Agya 2015 Dilengkapi Fitur Keamanan Baru

2796
0

OTONITY.com – All New Toyota Agya 2015 Usung Fitur Baru. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara bagi konsumennya PT Toyota Astra Motor (TAM) baru ini telah menghadirkan New Toyota Agya dengan tambahan fitur keamanan seperti sistem ISOFIX yang berfungsi memberikan kenyamanan dalam penggunaan baby car seat sehingga bayi pun menjadi lebih aman dalam berkendara karena setiap keluarga biasanya memiliki anak yang masih kecil dan jika tidak dijaga maupun dilengkapi dengan tempat duduk khusus tentu saja sangat berbahaya sekali. Selain itu ada juga fitur lain seperti New Air Freshener Lever yang bisa digunakan untuk mengatur sirkulasi udara.

Rahmat Samulo selaku Marketing Director PT TAM menjelaskan bahwa hadirnya berbagai fitur keamanan baru di dalam Toyota agya ini merupakan wujud apresiasi sekaligus bukti kalau Toyota Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Meskipun tergolong mobil murah namun varian yang mengusung desain keren ini menawarkan keamanan lebih dengan disematkannya berbagai fitur baru termasuk Body Reinforcement. Kabarnya New Toyota Agya 2015 ini juga menggunakan rangka yang lebih kuat namun tidak dijelaskan berapa persen tingkat kelebihannya dibandingkan model lama.

Perlu anda ketahui bahwa Toyota Agya merupakan satu-satunya mobil LCGC dari TAM yang pastinya dibanderol dengan harga terjangkau supaya masyarakat kelas menengah ke bawah bisa menikmati berbagai keunggulan yang dimilikinya, rata-rata pembeli Toyota Agya adalah pengguna pertama roda empat dan inilah yang kemudian membuat PT TAM untuk meningkatkan sistem keamanan pada mobil mungil ini. Dengan tampilan elegan dan berdesain futuristik tidak mengherankan jika Toyota Agya kini menjadi model LCGC yang paling laris di Indonesia karena sangat cocok sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya itu saja berkat ruang kabin cukup luas dan dengan kenyamanan yang lebih baik banyak konsumen memakai mobil ini untuk bepergian jauh seperti mudik dan liburan bersama keluarga. Bahkan menurut Samulo meskipun baru diluncurkan pada tahun 2013 lalu permintaan Toyota Agya pun langsung melejit mencapai 22.376 unit, ini membuktikan kalau mobil murah tersebut turut membantu pemerintah dalam pengembangan industri otomotif di tanah air. Sementara itu pada tahun 2014 yang sempat mengalami penyegaran penjualan Toyota Agya langsung melesat jauh hingga 200 persen menjadi 67.064 unit atau menguasai market share mencapai 40,7 persen.

Toyota Agya 2015

Sedikit informasi Toyota Agya mengusung mesin 1 KR berkapasitas 1.0 liter yang diklaim hemat bahan bakar dan menghasilkan tenaga mencapai 65,3 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 8,8 kgm di putaran 3.600 rpm. Untuk memberikan pilihan yang lebih banyak kepada konsumennya di tanah air, PT Toyota Astra Motor sudah menyediakan 6 tipe pada mobil ini yaitu tipe E MT, E AT, G MT, G AT serta paling tinggi adalah TRD MT dan TRD AT yang dibanderol dengan harga mulai Rp 107,6-119,4 juta on the road Jakarta.

Bagi konsumen yang berminat memboyong mobil Toyota Agya terbaru dengan dilengkapi berbagai fitur keamanan ini bisa melakukan pemesanan mulai sekarang di berbagai dealer resmi dari Toyota di seluruh Indonesia. Perlu anda ketahui PT TAM kini sudah memiliki 276 outlet dealer dan jaringan aftersales service Toyota yang tidak hanya tersedia di kota-kota besar saja namun sudah mulai merambah hingga kota-kota kecil di nusantara.

Sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu Widyawati Soedigdo selaku General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM menegaskan bahwa pada bulan April ini memang akan dilakukan kenaikan harga untuk Toyota Agya namun banderol tersebut juga disesuaikan dengan berbagai tambahan fitur baru yang bakal dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here