Home Mobil Harga Mobil Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Hadir di Australia

Mitsubishi Outlander Terbaru Telah Hadir di Australia

1580
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2016. Pabrikan Mitsubishi Motor Corporation secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru mereka yaitu New Mitsubishi Outlander Sport 2016 yang kini sudah mulai dipasarkan di Australia. Mobil tangguh asal Jepang ini sendiri akan menjadi andalan dari produsen berlogo tiga berlian tersebut untuk pasar global dan sebelumnya untuk pertama kalinya Mitsubishi Outlander Sport terbaru hadir dalam ajang New York Auto Show 2015. Sedangkan khusus untuk pasar negeri kanguru tersebut ditawarkan dalam banyak varian yang dibanderol dengan harga paling murah mulai Rp 273 juta hingga varian tertinggi yang menyentuh angka Rp 446 jutaan.

Setidaknya ada beberapa varian sekaligus yang dimiliki Mitsubishi Outlander Sport untuk pasar Australia yakni 2WD LS MT, 2WS LS CVT, 2WD XLS CVT, 4WD XLS CVT, 4WD Exceed CVT, 4WD XLS DiD 6AT dan 4WD yang tertinggi adalah Exceed DiD 6AT. Dari masing-masing varian memang memiliki kelebihan tersendiri termasuk fitur di dalamnya yang disesuaikan dengan banderol di setiap tipe. Dari semua varian tersebut sudah terlihat jelas bahwa generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport 2016 mengusung mesin diesel dan bensin, transmisi manual serta otomatis dan juga sistem penggerak dua atau empat roda.

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup murah namun pada Mitsubishi Outlander Sport versi standar sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern sebut saja teknologi LED DRL pada bagian lampu utama sehingga memancarkan cahaya yang lebih terang, selain itu guna memberikan keamanan bagi pengendara di belakangnya pada mobil ini juga sudah terpasang lampu belakang LED, hadir pula velg baru berukuran 18 inci dan untuk ruang kabinnya sendiri tersedia banyak sekali kelebihan-kelebihannya sebut saja display audio, konektivitas bluetooth, Eco Mode, cruise control, pelipatan kursi belakang 60/40, climate control, HAS, tilt and telescopic steering, fitur keamanan immobilizer, alarm dan tujuh buah airbag sebagai sistem standar. Tentu saja untuk Mitsubishi Outlander Sport varian tertinggi memiliki lebih banyak fitur yang lengkap termasuk lampu kabut depan belakang.

Mitsubishi Outlander Sport 2016 Terbaru

Sedangkan untuk Mitsubishi Outlander Sport varian XLS memiliki beberapa tambahan fitur seperti sistem navigasi yang sudah terintegrasi dengan layar sentuh, lampu dan wiper dapat dijalankan secara otomatis, kaca spion lipat otomatis, dual zone climate control, digital radio dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Sementara itu khusus bagi tipe paling tinggi yaitu Mitsubishi Outlander Sport Exceed terlihat lebih mewah dan elegan berkat berbagai teknologi modern di dalamnya seperti jok berlapis kulit, sunroof baru, one touch start, power tailgate, smart key, lampu utama LED, cruise control, headlight washer dan beberapa fitur lainnya.

Walaupun mobil SUV tangguh ini sudah mulai dipasarkan di Australia namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar dari pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) apakah juga bakal menjual New Mitsubishi Outlander Sport 2016 tersebut atau tidak. Kita tunggu saja kabar selajutnya dari pihak KTB dan semoga jka benar-benar masuk ke pasar tanah air banderolnya nanti tidak terlalu mahal dibandingkan dengan harga yang ada di Australia.

Di pasar tanah air New Mitsubishi Outlander Sport 2016 bakal menjadi pesaing serius bagi SUV baru andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) yaitu Honda HR-V 2015 yang langsung meraih penjualan positif meskipun baru tiga bulan diluncurkan. Selain Honda HR-V ada juga pesaing lainnya seperti Nissan Juke terbaru yang memiliki tampilan elegan serta memiliki satu tambahan varian yaitu Revolt dengan desain lebih atraktif dan menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here