Home Chevrolet All New Chevrolet Colorado 2015 Versi Asia Telah Hadir

All New Chevrolet Colorado 2015 Versi Asia Telah Hadir

1874
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Colorado Tracker Terbaru 2015. Dalam beberapa tahun belakangan ini mobil pikap double kabin kini tidak hanya menjadi kendaraan angkut barang saja namun juga digunakan konsumen papan atas sebagai mobil pribadi untuk kegiatan sehari-hari karena memiliki desain garang serta bertenaga tangguh. Apalagi di tahun 2015 ini persaingan mobil pikap double kabin bakal semakin ramai berkat diluncurkannya New Chevrolet Colorado 2015 Tracker Edition untuk pasar Asia serta siap bersaing ketat dengan beberapa model lain seperti Toyota Hilux, Mitsubishi Pajero Sport serta Ford Ranger.

Versi terbaru ini untuk pertama kalinya hadir dalam ajang otomotif bertajuk Manila International Auto Show (MIAS) 2015 yang berlangsung di Passay City, Filipina. Menurut distributor mobil Chevrolet di pasar Filipina bahwa mobil pikap ganda terbarunya ini memiliki karakter kuat dan mampu melibas segala medan. Hal itu dikarenakan kendaraan yang satu ini memiliki ground clearance cukup tinggi yaitu mencapai 51 mm sehingga tidak mengherankan jika New Chevrolet Colorado 2015 Tracker memperoleh rekor tertinggi sebagai dalam kategori water wading capability.

Kemampuan berpetualang pada mobil asal Amerika ini berkat disematkannya mesin tangguh yang notabene sangat cocok sekali digunakan di daerah ekstrem sekalipun, meskipun demikian mobil Pick Up ganda tersebut juga sangat sesuai sekali jika digunakan di perkotaan berkat desain elegan dan menawan terutama pada tampang bagian depan. Karena Chevrolet Colorado 2015 Tracker Edition diciptakan bagi pecinta petualang kelas atas maka mobil ini pun dirancang supaya mampu mengangkut barang hingga 1 ton serta dapat menarik beban yang beratnya mencapai 5.443 kg.

Chevrolet Colorado Tracker Edition 2015 Terbaru

Menariknya Chevrolet Colorado 2015 Tracker Edition untuk pasar Asia ini sudah disematkan berbagai fitur canggih seperti tire preassure monitoring system yang sanggup melihat keadaan sekitar mobil secara jelas. Tersedia dalam tujuh varian warna menarik untuk pasar Filipina ini sebut saja Summit White, Black Sapphire, Sizzled Red, Auburn Brown, Moroccan Blue, Royal Grey dan Switchblade Silver. Varian terbaru Chevrolet ini didukung dapur pacu Duramax turbo diesel engine, sehingga New Chevrolet Colorado edisi spesial tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 200 ps serta torsi puncak hingga 500 nm yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan serta berpenggerak 4×4.

Pihak Chevrolet Filipina pun sangat optimis mobil ini mampu menarik perhatian lebih banyak konsumen mengingat disematkannya berbagai fitur unggulan seperti kamera depan yang mampu menyimpan ruang memori hingga 32 GB, lalu ada pula reserving camera dengan dilengkapi petunjuk arah digital dan terakhir fitur vehicle snorkel.

Selain memperkenalkan mobil pikap ganda edisi spesial ternyata pihak Chevrolet Filipina juga memperkenalkan satu sosok mobil SUV istimewa lainnya dalam ajang MIAS 2015 tersebut yaitu New Chevrolet Trailbrazer yang tampil elegan berkat berbagai sentuhan baru, misalnya saja body kit baru dengan dipadukan LED Daytime Running Light system (DRL) selain itu ada juga perubahan pada bagian interior yang dirancang lebih mewah dengan fitur-fitur hiburan sehingga membuat pemilik pun menjadi lebih nyaman.

Sayangnya belum ada kabar apakah kedua mobil baru asal Amerika tersebut juga bakal diperkenalkan dalam ajang bergengsi di Indonesia atau tidak yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2015 mendatang. Meskipun pabrikan Chevrolet di tanah air sudah resmi bakal ditutup pada pertengahan tahun ini namun tidak menutup kemungkinan pula dengan masih banyaknya peminat membuat masyarakat Indonesia pun tetap penasaran mengenai model apa saja yang akan dipasarkan untuk bisa bersaing dengan berbagai pabrikan ternama lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here