Home Mobil Harga Mobil Mobil Marcedes Benz S 65 AMG Terbaru 2014, Layaknya Supercar

Mobil Marcedes Benz S 65 AMG Terbaru 2014, Layaknya Supercar

1563
0

OTONITY.com – Mobil Marcedes Benz S 65 AMG 2014. Dengan perdaban manusia yang semakin maju dan didampingi teknologi yang semakin maju pula, penggolongan kelas mobil sekarang semakin banyak. Untuk kendaraan nan mewah dari segi interior maupun eksterior sekarang disematkan pula mesin layaknya mesin supercar. Salah satunya adalah varian terbaru dari Marcedes Benz yakni tipe S 65 AMG.

Merek yang terkenal dengan desain-desain dari produknya yang glamor tersebut mengeluarkan varian barunya yang memiliki mesin AMG V12 kapasitas 6.0 liter biturbo, sehingga menjadikannya sedan mewah yang mampu melesat layaknya supercar.

Mesin garang ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 630 hp dengan besar torsi 1.000 Nm. Dengan mesin tangguh ini sedan mewah Marcedes Benz S 65 AMG hanya dalam waktu 4,3 detik saja mampu melaju dengan kecepatan 100 km per jam. Top Speed yang dimiliki mobil mewah ini dibatasi secara elektronik hanya mencapai 250 km per jam, sebagai fitur tambahan guna memberikan keamanan untuk pengemudi.

Mobil Marcedes Benz S 65 AMG Terbaru 2014, Layaknya Supercar

Meskipun memiliki jantung pacu layaknya supercar, mobil pabrikan asal Jerman ini tetap memiliki efisiensi yang istimewa. Penggunaan bahan bakar pada mobil mewah ini rata-rata mampu mengkonsumsi 11,9 liter untuk setiap 100 km jarak yang ditempuh yang kabarnya lebih irit 2,4 liter tiap 100 km dari generasi sebelumnya, konsumsi bahan bakar yang hemat untuk ukuran mobil dengan mesin supercar itu dikarenakan teknologi perpaduan new 7-speed AMG Speedshift Plus 7G-Tronic automatic gearbox yang disematkan.

Mobil Marcedes Benz S 65 AMG ini akan mulai meramaikan pasar otomotif dunia maret tahun 2104 mendatang. Mobil baru ini di negara asalnya dipatok dengan harga €232,050 atau sekitar 3,5 miliar rupiah. Apabila mobil ini masuk Tanah Air maka harga tersebut bisa mencapai sekitar 10 miliar rupiah lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here